Baru Putus, Jennifer Lawrence Ngaku Ingin Dinner Bareng Scott Disick

Jum'at, 08 Desember 2017 08:08 Penulis: Soraya
Baru Putus, Jennifer Lawrence Ngaku Ingin Dinner Bareng Scott Disick Jennifer Lawrence © InStyle

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Jennifer Lawrence? Aktris cantik satu ini nggak hanya dikagumi karena pesonanya namun juga bakat aktingnya yang sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika namanya sukses menjadi aktris dengan bayaran termahal tahun 2016 lalu.

Dikagumi para fans dan sineas-sineas ternama Hollywood, faktanya Jennifer adalah pribadi yang sangat kocak dan sederhana. Sikapnya yang down to earth berulang kali menjadi bahan perbincangan publik dan media.

Dan kini, Jennifer baru saja mengungkap sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Baru saja putus dari Darren Aronofsky, bintang PASSENGERS ini sudah punya pria idaman baru yang pas untuk menjadi teman kencan saat makan malam. Siapa dia?

Jennifer mengaku ingin dinner bersama Scott Disick © The Hollywood ReporterJennifer mengaku ingin dinner bersama Scott Disick © The Hollywood Reporter

Di luar dugaan kamu, ternyata pria itu adalah mantan kekasih Kourtney Kardashian yang bernama Scott Disick. Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter belum lama ini.

"Scott Disick, Luann dari Real Housewives of New York, Bethenny Frankel. Aku tak bangga soal itu, tapi itulah yang benar-benar tulus dari hatiku," jawab J-Law saat ditanya soal 3 nama orang yang akan diajak pesta makan malam bersamanya.

Jawaban yang keluar dari mulut J-Law tentu menjadi hal yang sangat mengejutkan. Selama ini ia memang dikenal sangat kocak dan senang bercanda pada siapapun. Mungkinkah setelah ini Scott akan menjawab undangan makan malam dari J-Law? Kita tunggu saja!

(the/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING