Setahun Lebih Bersama, Jennifer Lawrence & Darren Aronofsky Putus!

Jum'at, 24 November 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Setahun Lebih Bersama, Jennifer Lawrence & Darren Aronofsky Putus! Jennifer Lawrence & Darren Aronofsky © Shutterstock

Kapanlagi.com - Hubungan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofksy kini tidak lagi jadi sepasang kekasih. Setelah lebih dari setahun berpacaran, dua insan yang sama-sama terjun di dunia perfilman itu memutuskan untuk berpisah.

Kabar ini sendiri muncul dari laporan beberapa media besar, termasuk Entertainment Tonight. Menurut salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya, J-Law dan pria yang pernah menjalin hubungan jangka panjang dengan Rachel Weisz itu sebenarnya sudah putus sejak bulan lalu.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut bukan hanya disetujui oleh satu pihak saja. Itulah mengapa mantan pasangan yang jarang tertangkap kamera bersama di depan publik ini masih menjaga hubungan baik. Begitu juga yang diungkapkan oleh sumber lainnya.

Darren dan J-Law sudah putus sebulan yang lalu © dailymail.co.ukDarren dan J-Law sudah putus sebulan yang lalu © dailymail.co.uk

Jennifer dan Darren sendiri terakhir dilaporkan terlihat bersama di acara Governors Awards yang digelar pada 11 November lalu di Los Angeles. Pada saat itu, keduanya ternyata sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih.

Kendati demikian, keduanya masih tak menjaga jarak satu sama lain, mereka bahkan duduk bersebelahan di acara tersebut. Dilaporkan keduanya tampak baik-baik saja dan tak ada suasana awkward di antara mereka, layaknya mantan pasangan yang baru putus.

Jennifer dan sutradara 48 tahun itu kabarnya pertama kali jatuh cinta saat pertama kali dipertemukan dalam film MOTHER!. Beberapa bulan sebelum putus, J-Law sempat menjalani wawancara dan memuji betapa pintarnya Darren.

(ent/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING