Beda, Seleb-Seleb Ini Pakai Baju Mencolok di Red Carpet Golden Globe

Senin, 08 Januari 2018 10:31 Penulis: Helmi Romadhon
Beda, Seleb-Seleb Ini Pakai Baju Mencolok di Red Carpet Golden Globe Blanca Blanco. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan acar penghargaan Golden Globes ke-75 yang digelar di Beverly Hilton, California. Jika biasanya red carpet dihiasi dengan berbagai outfit penuh warna, kini tidak! Di acara tersebut, para selebritis justru kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Alasannya sudah jelas. Mereka ikut berduka karena insiden pelecehan seksual di industri perfilman dan pertelevisian di Hollywood. Ini merupakan cara mereka untuk mendukung para korban, serta menentang perbuatan yang tidak terpuji itu.

Blanca Blanco tak kenakan outfit berwarna hitam. Credit: Shutterstock via dailymail.co.ukBlanca Blanco tak kenakan outfit berwarna hitam. Credit: Shutterstock via dailymail.co.uk

Hanya saja, ternyata ada beberapa tamu undangan yang tak mengenakan baju berwarna hitam. Salah satunya adalah Blanca Blanco, seorang aktris Amerika yang merupakan pemeran dari film AMERICAN ROMANCE.

Tampil berbeda dari yang lain, Blanca mengenakan dress berwarna merah yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Hingga kini belum diketahui apa alasan wanita yang pernah mengalami wardrobe malfunction di acara Academy Awards tahun lalu itu tak mengenakan outfit berwarna hitam.

Blanca terlihat percaya diri, meski outfitnya berbeda dari yang lain. Credit: dailymail.co.ukBlanca terlihat percaya diri, meski outfitnya berbeda dari yang lain. Credit: dailymail.co.uk

Selain Blanca, ada juga model asal Jerman Barbara Meier. Alumni Germany's Next Top Model tampil percaya diri dengan gaun cukup heboh perpaduan warna pink-hijau serta terdapat rumbai-rumbai di bagian bawahnya. Penampilan Barbara ini pun sukses menyita perhatian.

Barbara Meier juga tak kenakan outfit berwarna hitam. Credit: AFPBarbara Meier juga tak kenakan outfit berwarna hitam. Credit: AFP

Pemain STAR TREK (2009), Kelvin Yu pun juga. Ia tampil mencolok dengan tuxedo berwarna putih. Meskipun celana, sepatu, dan dasi kupu-kupu Kelvin berwarna hitam, tapi ia dinilai tetap dinilai tidak kompak dengan artis-artis lainnya.

Kelvin Yu pakai tuzedo putih. Credit: Shutterstock via hollywoodlifeKelvin Yu pakai tuzedo putih. Credit: Shutterstock via hollywoodlife

Tak banyak memang para tamu undangan yang mengenakan outfit selain hitam. Dari pantauan KapanLagi.com, hanya terlihat 4 dari sekian banyak selebritis yang datang, termasuk The Hollywood Foreign Press, Meher Tatna.

Sedangkan artis seperti Angelina Jolie, Nicole Kidman, Margot Robbie, Halle Berry hingga Kendall Jenner terlihat cantik dengan gaun hitam. Beberapa dari mereka seperti Meryl Streep dan Emma Stone pun juga membawa aktivis wanita di red carpet.

Meher Tatna mengenakan outfit merah. Credit: dailymail.co.ukMeher Tatna mengenakan outfit merah. Credit: dailymail.co.uk

Well, kira-kira mereka sengaja atau nggak tahu ya KLovers?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING