HOLLYWOOD

Mengulik Sosok Cooke Maroney, Tunangan Jennifer Lawrence

Rabu, 06 Februari 2019 14:43 Penulis: Rezka Aulia

Siapakah pria beruntung yang menaklukkan hati J-Law? (AFP)

Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence telah mengencani beberana nama besar di dunia hiburan. Mulai dari Nicholas Hoult, Chris Martin sampai Darren Aronofsky pernah dekat dengannya. Namun kini ia mengejutkan publik dengan pertunangannya dengan Cooke Maroney.

Nama tunangan J-Law tentu saja asing bagi kita, karena ia bukan dari dunia hiburan. Keduanya telah merahasiakan hubungan dengan baik sejak Mei 2018. Tak banyak yang tahu siapakah pria yang bisa memenangkan hati aktris peraih Oscar ini.

1. Dikenalkan Teman

J-Law tak menyentuh sosial media, ini merupakan salah satu alasan mengapa hubungannya tak pernah terdeteksi. Namun KapanLagi telah merangkum beberapa fakta tentang hubungannya dengan Cooke Maroney.

J-Law dan Cooke Maroney bertemu tak lama setelah ia putus dengan sineas Darren Aronofsky. J-Law diperkenalkan oleh sahabat dekatnya Laura Simpsons. Sejak dikenalkan mereka memang berkomitmen untuk menjauhi jangkauan publik.

2. Pekerjaan Cooke Maroney

Hanya satu yang kita ketahui, bahwa Cooke Maroney tak berkecimpung di dunia hiburan. Ia berasal keluarga peternak dari kawasan Vermont. Cooke berkuliah di New York University. Kini ia merupakan art director di Gladstone Gallery di New York City.

Gallery yang diasuh oleh Cooke ini menyimpan banyak karya seni tinggi. Mulai dari karya Carroll Dunham, Richard Prince, Anish Kapoor, hingga Matthew Barney.

3. Dibanding Mantan-mantan J-Law

Seperti disebutkan di atas, kita tahu betapa high profile-nya mantan kekasih J-Law. Namun nampaknya Maroney tak merasa terintimidasi atas kepopuleran para lelaki di masa lalu J-Law. Buktinya ia menghadiri New York Film Festival saat premier film THE FAVOURITE yang dibintangi Nicholas Hoult.

"Aku berteman dengan para mantanku. Aku punya teori, mungkin karena aku blak-blakan. Aku tidak punya hubungan buruk dengan siapa pun kalau kau langsung blak-blakan. Setiap orang tau bagaimana perasaanmu dan tak ada dusta, hanya kejujuran. Setiap orang jadi baik satu sama lain. Semua (mantan) kekasihku amat luar biasa," ungkap Jennifer Lawrence saat ditanya tentang hubungannya dilansir dari WTF With Marc Maron.

4. Bukan Pengguna Sosmed

Sama seperti Jennifer Lawrence, ternyata Cooke Maroney juga bukan pecandu sosial media. Namun bedanya, Cooke masih memiliki instagram sebagai sosial medianya. Namun ini pun ia kunci secara privat dan hanya memiliki kurang dari 2000 followers.

Pribadi Cooke yang privat ini mungkin yang menjadikan dirinya dan J-Law cocok ya?

5. Sudah Tinggal Bareng

Dikabarkan telah berhubungan sejak Mei 2018, keduanya memang sudah semakin serius. Dilansir dari Us Weekly, pasangan satu ini telah tinggal bareng sejak awal tahun 2019.

"Mereka kian serius. Ini nampaknya akan menjadi hubungan jangka panjang," ungakp seorang sumber dilansir dari sumber yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING