Kabar Bahagia, Amal Clooney Hamil Kembar Anak George Clooney

Jum'at, 10 Februari 2017 10:08 Penulis: Wulan Noviarina
Kabar Bahagia, Amal Clooney Hamil Kembar Anak George Clooney Amal dan George Clooney ©en.southlive.in

Kapanlagi.com - Sempat diterpa kabar tak sedap soal perceraian, George Clooney dan Amal Clooney membuktikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dengan berita bahagia. Amal hamil anak pertama George dan bayi yang ada di dalam kandungannya kembar!

Rumor soal kehamilan Amal ini sudah berhembus sejak bulan Januari lalu. Ketika itu Amal dua kali muncul di depan publik dengan perut yang membuncit.

Setelah beberapa pekan, akhirnya kebenaran soal kehamilan Amal terkuak. Julie Chen, host acara The Talk mengumumkan kabar bahagia ini lewat siaran televisi yang ia bawakan.

Perut buncit Amal ternyata berisi janin kembar! ©fameflynet/harpersbazaarPerut buncit Amal ternyata berisi janin kembar! ©fameflynet/harpersbazaar

"Bukan cuma Beyonce yang sedang menunggu kehadiran anak kembar. Kita juga harus menyampaikan selamat pada George dan Amal Clooney!" ujar Chen seperti dilansir dari Harpersbazaar.com, Jumat (10/2).

Chen memastikan bahwa ia sudah mengkonfirmasi berita ini pada George sejak akhir Januari lalu. Dan aktor 55 tahun itu membenarkan bahwa istrinya sedang hamil anak kembar.

Jika prediksi dokter benar, maka Amal diperkirakan bakal melahirkan anak kembarnya pada bulan Juni mendatang. Saat ini mereka sedang berbahagia dan Amal menikmati masa kehamilannya.

Bagi Amal maupun George, ini adalah anak pertama mereka. Meski berulang kali menjalin cinta dengan wanita, sejauh ini George Clooney belum pernah memiliki anak dari kekasihnya yang manapun.

Congrats, Amal dan George!

(har/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING