Kalahkan Adam Levine, Blake Shelton Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017

Rabu, 15 November 2017 12:08 Penulis: Soraya
Kalahkan Adam Levine, Blake Shelton Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017 Adam Levine - Blake Shelton © instagram.com/blakeshelton

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah seorang musisi country tersohor, Blake Shelton. Bukan soal album baru ataupun kisah cintanya bersama Gwen Stefani, namun karena predikat baru yang diberikan padanya.

Yup, juri The Voice ini baru saja terpilih menjadi pria dengan predikat Sexiest Man Alive 2017 versi majalah People. Di usianya yang sudah menginjak angka 41 tahun, Blake berhasil mengalahkan sederet bintang seksi lainnya tak terkecuali Adam Levine.

Blake, pria terseksi di dunia tahun 2017 © PeopleBlake, pria terseksi di dunia tahun 2017 © People

Sama sekali tak menyangka akan hal ini, Blake pun mengunggah foto wajahnya yang terpampang di cover majalah People. Lewat akun Twitter-nya, ia menuliskan tweet yang berbunyi, "Makasih ya People! Jangan benci aku, karena aku begitu indah."

Bangga dengan predikat barunya sebagai pria terseksi di dunia, Blake benar-benar terlihat bahagia. Tak heran jika ia langsung memamerkan hal ini pada Adam yang pernah jadi pria terseksi di dunia pada tahun 2013 silam.

Dalam video yang diunggah akun Instagram People, terlihat Blake yang sedang memberi kejutan pada Adam. Ia pun sudah mempersiapkan papan iklan besar yang memajang potret dirinya di cover majalah People.

Saat membuka penutup matanya, Adam tampak shock sebelum akhirnya ikut bangga melihat prestasi baru pelantun tembang Every Time I Hear That Song itu. Well, selamat atas predikat barunya ya Blake! Setuju nggak sih kalau Blake yang terpilih jadi Pria Terseksi di Dunia tahun ini?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING