Gendang Telinga Mulai Pulih, Gwen Stefani Sudah Bisa Mendengar

Rabu, 03 Mei 2017 15:22 Penulis: Natanael Sepaya
Gendang Telinga Mulai Pulih, Gwen Stefani Sudah Bisa Mendengar Gwen Stefani © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi Amerika berkaliber dunia, Gwen Stefani. Pasalnya, Hollaback Girl hit maker itu mengalami pecah gendang telinga menjelang penampilannya pada sebuah acara di Las Vegas.

Hal tersebut dikonfimasi oleh sang manajer, Irving Zoff, di mana Gwen Stefani mengalami pecah gendang telinga saat berada dalam sebuah jadwal penerbangan. Walau begitu, kini kondisi pendengaran juri The Voice itu pun sudah mulai membaik.

Beberapa waktu lalu Gwen Stefani dikabarkan mengalami pecah gendang telinga © SplashnewsBeberapa waktu lalu Gwen Stefani dikabarkan mengalami pecah gendang telinga © Splashnews

Dilansir dari Fox News, Blake Shelton, mengungkapkan kalau saat ini kondisi Gwen Stefani sudah mulai pulih secara perlahan. Bukan cuma itu saja, ia juga mengatakan kalau saat ini Gwen sudah bisa mendengar sembari melayangkan pujian pada kekasihnya itu.

"Kondisinya (Gwen Stefani) sudah mulai membaik. Ketika gendang telingamu pecah, pulih dari kejadian seperti itu memang sangat lambat. Tapi, sekarang dia sudah bisa mendengar, dia orang yang kuat," terang Blake Shelton singkat.

Blake Shelton ungkap kalau saat ini Gwen Stefani sudah mulai pulih dan bisa mendengar © SplashnewsBlake Shelton ungkap kalau saat ini Gwen Stefani sudah mulai pulih dan bisa mendengar © Splashnews

Sebelumnya sang manajer juga menjelaskan kalau Gwen Stefani sudah mendapat peringatan dari dokter mengenai kondisinya. Selain belum boleh banyak menyanyi, penyanyi sekaligus frontman band No Doubt itu juga diperingatkan belum diizinkan untuk pergi dengan transportasi udara.

Selain kondisinya yang sudah berangsur pulih, Blake Shelton juga mengatakan kalau Gwen Stefani sudah siap untuk tampil menyanyi di gelaran acara The Voice pada minggu ini. Well, kita doakan saja semoga Gwen Stefani segera pulih sepenuhnya ya KLovers.

(fox/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING