Kanye West Tak Hadiri Met Gala Gara-Gara Foto Pantan Kim K?

Rabu, 03 Mei 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Kanye West Tak Hadiri Met Gala Gara-Gara Foto Pantan Kim K? Kim Kardashian & Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Kanye West adalah salah satu artis pria yang hampir tak pernah absen dari acara Met Gala sejak tahun 2013. Namun di tahun ini, ia memutuskan untuk tidak menemani istrinya, Kim Kardashian yang pada Senin (1/5) itu tampil cantik dan simple dengan gaun putih.

Ketidakhadiran pria 39 tahun itu tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Termasuk pakar fashion Andre Leon Taley, yang sempat menanyakan langsung pada Kim, dalama wawancara singkat untuk Vogue di Metropolitan Museum of Art, New York, tempat Met Gala digelar.

Saat itu, Kim membenarkan jika suaminya tidak hadir dan menjelaskan Kanye ada di rumah Los Angeles bersama dengan kedua anaknya. Tapi sayang, bintang Keeping Up With The Kardashians itu tak memberikan alasan detail mengapa Kanye memutuskan untuk melewati acara bergengsi tersebut.

Kanye dan Kim di Met Gala tahun lalu © AFPKanye dan Kim di Met Gala tahun lalu © AFP

Namun salah seorang sumber yang yang diklaim merupakan seorang teman menjelaskan mengapa Kanye tidak hadir. Kepada The Sun, ia mengungkapkan jika rapper Gold Digger itu memang sengaja menghindari sorotan terkait dengan foto-foto (maaf) pantat Kim yang menghebohkan itu.

"Kanye sudah banyak bantu Kim mengubahnya jadi ikon fashion dan dia merasa foto-foto dengan Kourtney itu membuatnya terlihat murahan, merusak image yang sudah dibangun. Dia kayaknya marah juga sama Kourtney, karena dia senang kalau liburan mereka jadi pemotretan (dengan paparazzi)," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Kim kembali menghebohkan dengan foto-foto asli tanpa editan bagian pribadinya yang penuh selulit. Akibat yang jelas dari tersebarnya foto tersebut, Kim kehilangan sekitar 100 ribu followers.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING