Karlie Kloss Cerita Pengalaman 'Kerasnya' di Dunia Modelling

Sabtu, 24 Juni 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Karlie Kloss Cerita Pengalaman 'Kerasnya' di Dunia Modelling Karlie Kloss © AFP

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 24 tahun, Karlie Kloss sukses membangun karirnya menjadi salah satu model papan atas dunia. Berbagai prestasi, campaign, serta show bersama dengan brand ternama seperti, Alexander McQueen, Yves Saint Laurent, Elie Saab, dan Dolce & Gabbana.

Karlie sendiri memulai karirnya di dunia fashion sejak 2006, di mana saat itu usianya masih 14 tahun. Sejak menjadi bintang di majalah Scene Magazine, nama sahabat Taylor Swift ini terus naik menjadi dirinya yang sekarang.

10 Tahun menggeluti profesi sebagai model, tentu sudah banyak pengalaman yang telah dilalui kekasih Joshua Kushner (adik ipar Ivanka Trump) ini. Tak hanya yang menyenangkan, Karlie juga pernah merasakan pengalaman buruk.

Karlie Kloss cerita salah satu pengalamannya jadi model © Instagram.com/karlieklossKarlie Kloss cerita salah satu pengalamannya jadi model © Instagram.com/karliekloss

Seperti yang baru-baru ini Karlie ungkapkan dalam sebuah panel di acara Cannes Lion International Festival of Creativity. Mantan Angel Victoria's Secret itu mengatakan pernah ada masalah dengan pandangan casting agent dengan bentuk tubuhnya.

"Aku pernah dibilang terlalu gemuk dan terlalu kurus sama casting agent di hari yang sama," ungkap model asal Chicago, Amerika itu pada Senin (19/6) seperti yang dilansir dari Page Six.

Beruntung Karlie tidak menyerah dengan segala rintangan yang ia alami, termasuk soal betuk tubuh. Kini Karlie fokus kepada badan yang sehat, ketimbang kurus. "Aku gak pengan buat memuaskan orang lain, tapi diriku sendiri," pungkasnya.

(cos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING