Karlie Kloss Sindir Taylor Swift Pakai Lagu Katy Perry?

Kamis, 04 Januari 2018 12:10 Penulis: Soraya
Karlie Kloss Sindir Taylor Swift Pakai Lagu Katy Perry? Karlie Kloss © fashionsizzle.com

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Karlie Kloss merupakah salah satu sahabat terbaik Taylor Swift yang bergabung ke dalam squad. Seakan sudah menjadi soulmate, persahabatan di antara dua wanita cantik ini benar-benar manis dan mampu membuat siapapun iri saat melihatnya.

Tetap dekat dari dulu hingga kini, Karlie dan Taylor benar-benar tak terpisahkan. Namun model cantik berambut blonde ini baru saja melakukan sebuah hal yang sama sekali tak terduga.

Lewat akun Instagram-nya, Karlie mengunggah video untuk Love Advent bersama Love Magazine. Uniknya, Karlie justru menuliskan caption dengan judul lagu Swish Swish milik Katy Perry. Seperti yang kita tahu, lagu ini sendiri adalah balasan Katy yang sebelumnya disindir Taylor dalam video klip Bad Blood.

Karlie sudah mengganti captionnya di Instagram, tapi meninggalkan jejaknya di Twitter © twitter.com/karlieklossKarlie sudah mengganti captionnya di Instagram, tapi meninggalkan jejaknya di Twitter © twitter.com/karliekloss

"Swish swish. Love Advent '17, terima kasih @THELOVEMAGAZINE @kegrand," tulisnya sebagai caption. Tak pelak hal ini langsung memancing perhatian para fans Taylor yang dikenal sangat militan.

Mereka menilai jika Karlie telah menyulut api perangnya pada Taylor. 'Swish Swish) pada caption tersebut diduga adalah sindirannya untuk pelantun tembang Look What You Made Me Do itu. Menyadari hal ini, Karlie pun akhirnya memutuskan untuk mengubah caption-nya.

Ia pun menggantikan Swish Swish dengan 'Nothing but net' di Instagram, namun tidak terjadi di akun Twitter-nya yang masih menyisakan histori sebelumnya. Hmmm, ada-ada saja sih ya ulah para Swifties?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING