FOTO: Tiba di Los Angeles, Joe Alwyn Rayakan Tahun Baru Bareng Taylor Swift

Jum'at, 29 Desember 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Tiba di Los Angeles, Joe Alwyn Rayakan Tahun Baru Bareng Taylor Swift Joe Alwyn. Credit: The Hollywood Reporter

Kapanlagi.com - Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn perlahan mulai go publik. Belakangan ini, keduanya tertangkap kamera berada di depan umum. Mulai dari bersenang-senang saat nonton acara Jingle Bell Bell di London, hingga bergandengan tangan saat memasuki apartemen Taylor di New York.

Tak cukup sampai di situ, Taylor dan Joe sendiri nampaknya juga akan merayakan pergantian tahun baru bersama di Amerika. Yup! Pasalnya, Kamis (28/12) kemarin Joe seorang diri tertangkap kamera tiba di salah satu bandara yang terletak di Los Angeles.

Joe Alwyn tiba di bandara di Los Angeles. Credit: Just JaredJoe Alwyn tiba di bandara di Los Angeles. Credit: Just Jared

Tiba di Amerika, pemain film BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK itu nampaknya berada dalam mood yang baik. Ia tak segan menunjukkan senyuman manis saat paparazzi yang telah menunggu kedatangannya mengabadikan momen tersebut.

Kala itu Joe tampil santai namun tetap kece dengan mengenakan kaos abu-abu, jaket kotak-kotak berwarna hijau - hitam, serta jeans dan boots yang tampak matching. Pria 26 tahun itu juga membawa ransel untuk barang-barang pribadinya.

Joe tampil santai namun tetap keren. Credit: Just JaredJoe tampil santai namun tetap keren. Credit: Just Jared

Joe sendiri berangkat dari salah satu bandara di London pada hari yang sama. Pria yang menjadi inspirasi Taylor dalam lagu Gorgeous itu sempat tertangkap kamera paparazzi di sana sebelum naik pesawat menuju Los Angeles.

Joe sebelumnya tertangkap di bandara di London. Credit: dailymail.co.ukJoe sebelumnya tertangkap di bandara di London. Credit: dailymail.co.uk

Bukti lainnya yang semakin menguatkan dugaan bahwa mereka akan melewatkan awal tahun 2018 bersama adalah barang yang dibawa Joe. Selain ransel, ia juga membawa 2 koper dengan ukuran yang cukup besar.

Membawa barang cukup banyak. Credit: dailymail.co.ukMembawa barang cukup banyak. Credit: dailymail.co.uk

Joe sebelumnya menghabiskan libur Natal bersama dengan keluarga di kampung halamannya di London. Maka bukan hal yang mengejutkan jika di momen tahun baru, ia akan merayakannya bersama dengan sang kekasih. Kira-kira mereka bakal ke mana ya?

(jus/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING