Katie Price Lahirkan Anak Perempuan Secara Prematur

Selasa, 05 Agustus 2014 13:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Katie Price Lahirkan Anak Perempuan Secara Prematur Katie Price dan pasangan @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Katie Price dan Kieran Hayler. Di tengah kemelut rumah tangga yang mereka hadapi, seorang putri kecil akhirnya lahir ke dunia.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, Katie melahirkan anak perempuan pada Senin (4/8) lalu. Kelahiran ini jadi momen tak terduga karena terjadi dua minggu lebih awal.

Kabar ini diumumkan pertama kalinya oleh juru bicara Katie dari Lunn Farrow Media. Walau lahir secara prematur, namun momen ini tetap saja jadi hal yang sangat membahagiakan bagi kedua orang tuanya.

Katui Price @ KapanLagi.comKatui Price @ KapanLagi.com

"LFM memberikan konfirmasi bahwa klien kami @misskatieprice telah melahirkan anak perempuan pada sore ini, tapi belum ada keterangan lebih lanjut yang bisa kami berikan saat ini," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Harusnya, Katie memang menjalani operasi caesar pada tanggal 15 Agustus mendatang. Namun secara mengejutkan, dia mengalami kontraksi dan melahirkan anaknya awal pekan ini.

Selama kehamilan, Katie memang dibebani oleh kasus perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Semoga saja hal ini tak memberikan pengaruh buruk untuk sang anak.

(con/ris)


REKOMENDASI
TRENDING