Serba 7 di Kelahiran Anak Kedua Verlita Evelyn

Minggu, 27 Juli 2014 19:31 Penulis: Wulan Noviarina
Serba 7 di Kelahiran Anak Kedua Verlita Evelyn @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada yang unik di kalahiran anak kedua Verlita Evelyn dan Ivan Saba. Tanpa disengaja, putra mereka yang diberi nama Caleb Iverson Saba itu membawa angka serba tujuh dalam kehidupannya.

Ibunda Verlita lah yang pertama mengetahui fakta unik ini. Dan menurutnya, meski dilahirkan secara caesar, tapi keluarga Verlita tak pernah sengaja untuk memilih angka tersebut.

"Waktu usai melahirkan, kita iseng aja nyocok-nyocokin tanggal dan jam lahiran. Ternyata, semuanya di angka 7. Ini pemilu, untuk memilih Presiden yang ke-7. Lahir kan tanggal 25, ditambahkan, 2 + 5 = 7. Waktunya pukul 00.52, dijumlahin jadi 7. Ini juga bulan ketujuh. Dan tahun 2014 ditambahkan, hasilnya angka 7. Ngepas-ngepasin aja," ujar Indah Kurnia, ibunda Verlita Evelyn saat ditemui awak media, Sabtu (26/7).

Verlita Evelyn dan anak keduanya. @KapanLagi.com®/Bambang E RosVerlita Evelyn dan anak keduanya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selain itu, ada banyak perbedaan proses kelahiran anak kedua dan anak pertama dulu. Kali ini, Verlita mengaku bahwa ia parno untuk melahirkan secara normal. Karena itulah ia memilih untuk melakukan caesar.

Tapi satu yang sama dari kedua anaknya adalah, sana mereka sama-sama diambil dari Alkitab. Anak pertama bernama Noah dan yang kedua bernama Caleb, dua-duanya adalah tokoh di dalam Alkitab.

Kelahiran anak kedua ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi Verlita dan keluarga besarnya. Sayangnya, meski sang ibunda ingin agar Verlita menambah anak perempuan, tidak demikian dengan pemain sinetron Cinta Fitri tersebut. Menurutnya, dengan proses yang sama sakit, ia memutuskan untuk memiliki dua orang anak saja.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING