Katy Perry Dapat Hadiah Nugget Dari Fans Indonesia, OMG Jamuran!

Sabtu, 23 Juni 2018 12:30 Penulis: Rahmi Safitri
Katy Perry Dapat Hadiah Nugget Dari Fans Indonesia, OMG Jamuran! Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Ke manapun pergi, setiap selebriti hampir selalu dapat hadiah istimewa dari para penggemar beratnya. Seperti halnya yang dialami oleh penyanyi Roar, Katy Perry. Katy Perry saat ini sedang dalam masa konser dunianya yang bertajuk WITNESS: The Tour. Di setiap negara yang dikunjungi, Katy dapat bingkisan dari para penggemar.

Katy Perry mengunjungi Indonesia pada April lalu dalam konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang. Ternyata saat ke Tanah Air, pacar Orlando Bloom ini juga dapat beberapa bingkisan dari fans Indonesia. Tapi sayangnya, mungkin karena terlalu banyak hadiah yang didapat, Katy jadi tak sempat membuka kadonya.

Untungnya Katy tak pernah membuang hadiah-hadiah dari fansnya itu. Hadiah-hadiah itu pun dibawanya ke mana-mana dan baru dibuka kalau sempat. Katy yang sedang berada di Manchester pun akhirnya membuka salah satu kado dari penggemar, seperti yang dia tunjukkan di IG story-nya.

Staf mengambil nugget © instagram.com/katyperryStaf mengambil nugget © instagram.com/katyperry

Hadiah yang berada di dalam paperbag itu ternyata dari penggemar Indonesia. Staf Katy lalu mengambil hadiah yang berupa nugget dari sebuah restoran cepat saji. Mungkin penggemar yang memberi nugget berpikir, hadiahnya akan langsung disantap oleh Katy setelah konser agar tidak kelaparan. Namun, apa daya nugget ini malah dibawa Katy ke mana-mana.

Katy dan stafnya pun terkejut karena nugget yang aslinya enak banget ini sudah penuh jamur dan pastinya tak layak untuk dimakan. Katy pun berkali-kali bilang 'omg' melihat nasib nugget yang dihadiahkannya padanya itu. Ia lalu menjelaskan di Insta Story kalau nugget itu sudah sekitar 10 minggu dibawanya.

Mungkin lain kali, Katy Perry harus langsung membuka kado yang didapatnya! Kira-kira siapa ya penggemar Indonesia yang memberi nugget ini? 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING