Kocak, Katy Perry Lepas Wig di Panggung Grand Final American Idol 2018!

Rabu, 23 Mei 2018 15:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kocak, Katy Perry Lepas Wig di Panggung Grand Final American Idol 2018! Katy Perry (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Panggung grand final American Idol 2018 semalam memang penuh kejutan. Mulai dari set panggung, para kontestan, hingga para juri pun tak mau kalah memberikan yang terbaik . Termasuk Katy Perry.

Katy Perry diketahui sebagai satu-satunya juri perempuan pada season ke-16 ini, dimana ia disandingkan dengan Lionel Richie dan Luke Bryan. Seperti yang kita tahu, Katy memang dikenal dengan personalitynya yang unik dan juga kocak. Bukan hanya secara gerak-gerik, namun juga dari hal-hal yang ia lakukan.

Katy Perry tampil bersama Cathie Turner mengenakan wig mid length (credit: instagram.com/americanidol)Katy Perry tampil bersama Cathie Turner mengenakan wig mid length (credit: instagram.com/americanidol)

Semalam ia berhasil mewujudkan mimpi seorang fans sekaligus kontestan Idol. Bernama Cathie Turner, kontestan ini ngefans berat kepada Katy. Hingga pada momen audisi Katy mengatakan bahwa apapun yang terjadi ia ingin berkolaborasi bersama Cathie yang memiliki suara indah. Begitu pun dengan Cathie yang sudah jelas memimpikan sepanggung dengan sang idola.

Bukan sekedar omong kosong, mimpi itu terwujud! Semalam Katy menepati kata-katanya. Ia berduet dengan Cathie Turner.

Duo Katy-Cathie ini berhasil menyihir penonton dengan lagu Parf of Me. Dibawakan dengan format akustik, keduanya mampu mengimbangi satu sama lain. Bukan hanya kompak dengan suara 1-2nya, mereka juga menunjukkan penampilan penuh harmoni dengan menekan ego masing-masing.

Bahkan penampilan apik ini ditutup dengan aksi yang menyentuh. Efek panggung yang menampilkan ambiance galaksi, light bracelet penonton dan seruan apresiasi mengiringi Katy-Cathie yang berjabat tangan. Dimana jabat tangan ini menandakan keduanya puas dengan kolaborasi ini. Tak lupa mereka pun berpelukan usai musik berhenti. 

Katy Perry usai tampil dengan Cathie Turner dan melepas wignya (credit : instagram.com/katyperry)Katy Perry usai tampil dengan Cathie Turner dan melepas wignya (credit : instagram.com/katyperry)

Usai berduet terjadi suatu kejadian unik. Katy Perry yang semula tampil girly dengan wig mid lengthnya muncul di area belakang meja juri. Katy kembali dengan mengenakan kostum dress ungunya. Di sinilah hal kocak terjadi.

Katy yang tampak ngos-ngosan berjalan menuju kursinya. Ada yang aneh dengan cara berjalannya. Menjinjing ekor dressnya yang mengembang, Katy membawa botol minuman dan juga 3 buah gelas.

Dalam keadaan tersebut ia berusaha duduk di kursinya, meletakkan botol dan gelas yang ia bawa di meja, dan melepas wignya! Katy Perry tampak kelelahan, kegerahan, dan berusaha mengatur napasnya.

Para juri, Ryan Searcrest dan para penonton yang hadir di studio pun tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kocak Katy. Tingkah kocak ini pun terekam dalam siaran langsung grand final American Idol semalam. Ada-ada saja ya!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING