Katy Perry Kirimi Taylor Swift Kotak Perdamaian Berisi Surat Manis, Udah Baikan Nih?

Rabu, 09 Mei 2018 10:35 Penulis: Rezka Aulia
Katy Perry Kirimi Taylor Swift Kotak Perdamaian Berisi Surat Manis, Udah Baikan Nih? katy Perry dan Taylor Swift udah gak musuhan nih? © AFP

Kapanlagi.com - Taylor Swift dan Katy Perry  diketahui publik memang saling tak akur sejak lama. Keduanya sering saling sindir di media sosial, namun nampaknya kini keduanya telah berdamai.

Pasalnya Katy ternyata mengirim sebuah bingkisan untuk Taylor tepat sebelum Reputation Tour dimulai. Melalui unggahan insta-story Taylor Swift membuka kiriman dari Katy Perry.

Box putih itu berisikan daun zaitun yang dirangkai seperti hiasan kepala era romawi dan sepucuk surat. Mahkota daun zaitun sendiri merupakan simbol perdamaian dan pembawa keberuntungan. Sepertinya ini adalah gesture Katy Perry yang ingin keduanya berdamai sekaligus mendoakan semoga tur Taylor lancar.

Isi box perdamaian dari Katy untuk Taylor. © Instagram.com/TaylorswiftIsi box perdamaian dari Katy untuk Taylor. © Instagram.com/Taylorswift

Insta-story yang hanya beberapa detik ini memperlihatkan amplop putih dengan sticker anjing menggemaskan di depannya. Amplop ini berisi surat tulisan tangan asli Katy Perry. Selintas terlihat sebagain isi suratnya.

"Hey teman lama, aku telah melakukan merenungkan masalah miskomunikasi di antara kita. Aku benar-benar ingin merubah suasana, aku juga minta maaf untuk..."

Kurang lebih itulah potongan surat dari Katy untuk Taylor. Taylor nampaknya menerima permintaan maaf tulus dari Katy ini, ia menuliskan Thank you Katy ditambah emoji hati.

Semoga hubungan mereka benar-benar membaik dan tak ada saling sindir ya. Sekarang kita tinggal tunggu apakah Taylor dan KimYe akan baikan juga. Menurut KLovers mungkin gak nih Kim-Kanye akan berdamai dengan Taylor?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

REKOMENDASI
TRENDING