Kehamilan Kedua Membuat Kate Middleton Lebih Sengsara?

Selasa, 09 September 2014 16:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Kehamilan Kedua Membuat Kate Middleton Lebih Sengsara? Kate Middleton @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di balik gegap gempita kabar kehamilan Kate Middleton, memang ada fakta miris yang perlu dikhawatirkan. Duchess of Cambridge kembali mengalami morning sickness parah seperti yang dialaminya saat kehamilan pertama.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, kali ini Kate memang tidak dilarikan ke rumah sakit, dan hanya menjalani perawatan intensif di Kensington Palace. Meski demikian, bukan berarti kondisinya lebih baik dari sebelumnya.

Nyatanya, hyperemesis gravidarum yang dialaminya mungkin saja bisa lebih buruk dari yang dialami saat kehamilan pertama. Dalam sehari, mungkin Kate bisa muntah hingga 30 kali.

Kate, William, George @ dailymail.co.ukKate, William, George @ dailymail.co.uk

Hal ini tentunya bukan kondisi yang menyenangkan bagi seorang wanita yang berbadan dua. Dehidrasi parah akibat kehilangan banyak cairan dan nutrisi tak hanya mengancam kesehatan Kate, namun juga bayi dalam kandungannya.

Pada akhirnya, kondisi ini akan membuat ibu hamil kehilangan hingga 10 persen berat badan. Jika tidak segera ditunjang dengan nutrisi yang cukup, maka kehamilan kedua ini akan menjadi momen yang sangat tidak menyenangkan bagi Kate.

Meski demikian, kondisi pasti Kate saat ini memang belum diketahui. Semoga saja tidak ada hal buruk terjadi pada istri Pangeran William tersebut. Be strong, Kate!

(dai/ris)

REKOMENDASI
TRENDING