Kembali Pacaran, Katy Perry dan John Mayer Makin Mesra

Rabu, 14 Januari 2015 11:08 Penulis: Soraya
Kembali Pacaran, Katy Perry dan John Mayer Makin Mesra Katy Perry ©shutterstock.com
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama hubungannya berakhir, kini Katy Perry dan John Mayer akhirnya bisa kembali menjadi sepasang kekasih. Yup, kabar tentang kedekatan mereka memang sedang ramai diperbincangkan di media dan juga publik.

Sebagai pasangan yang sangat serasi, tak heran jika Katy dan John mendapatkan berbagai dukungan dari para fansnya. Kali ini, salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika pasangan ini tampak semakin mesra setelah balikan.

Seperti yang dilansir dari E! Online, sumber tersebut mengungkapkan jika saat hubungan mereka putus, Katy dan John masih menjalin komunikasi yang sangat baik. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk kembali berpacaran.

Katy dan John makin mesra @ eonline.comKaty dan John makin mesra @ eonline.com

"Mereka tak pernah berhenti berbincang dan sangat ramah satu sama lain ketika masih putus. Mereka sangat bersemangat karena sekarang sudah kembali bersama dan ingin menghabiskan waktu berdua sebanyak mungkin," tutur salah seorang sumber.

Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para fansnya. Beberapa waktu yang lalu, Katy dan John bahkan sempat tertangkap double date bersama Allison Williams dan tunangannya, Ricky Van Veen.

Pasangan ini sebelumnya mengakhiri hubungan mereka sejak bulan Februari 2014 silam. Sesuai rumor yang beredar, kesibukan Katy di dunia musik lah yang pada akhirnya menjauhkannya dari sisi John. Kini, keduanya sudah kembali berpacaran. Anyway, congrats ya Katy! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING