Kemesraan di Rumah Tak Ingin Diganggu, Ini Cara Shakira - Pique

Senin, 29 Februari 2016 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kemesraan di Rumah Tak Ingin Diganggu, Ini Cara Shakira - Pique Shakira - Pique
Kapanlagi.com - Shakira dan Gerard Pique merupakan pasangan selebritis yang sangat mesra dalam hubungan percintaanya. Setiap kali mereka tampil bersama, bisa dipastikan bakal membuat iri orang-orang sekitarnya yang tidak kuat meneahan iri hatinya.

Romantisme dari Shakira dan Pique tak sekedar imej yang hendak diekspose di muka umum saja. Secara pribadi, saat berada di rumah mereka kerap kali membagi kasih. Bahkan hal ini agaknya rutin dilakukan tiap malam.

Secara terang-terangan ia mengungkapkan caranya untuk bermesraan tanpa diganggu. Adanya dua anak mereka, Milan dan Sasha, tentunya akan menggangu jika mereka berdua hendak bermesraan di rumah dan Shakira punya cara tersendiri untuk mengatasi masalah itu.

Shakira punya cara tersendiri untuk bermesraan tanpa diganggu anak © FameflynetShakira punya cara tersendiri untuk bermesraan tanpa diganggu anak © Fameflynet

Ia menetapkan jam malam untuk anak-anaknya. Sekitar pukul setengah 9 malam, ia memastikan untuk kedua bocah kecilnya telah terlelap di atas tempat tidur mereka guna memuluskan rencana bermesraan dengan sang suami.

"Di rumah saya semua orang pergi ke tempat tidur pada setengah 9 malam. Sehingga ada waktu untuk daddy dan mommy bermesraan bersama-sama," ungkap penyanyi berusia 39 tahun tersebut pada sumber Dailystar.

Shakira dan Pique merupakan pasangan yang belum memutuskan untuk menikah. Mereka telah bersama-sama sejak tahun 2010 silam dan memiliki anak pertama pada 2013 silam.

(dai/otx)

REKOMENDASI
TRENDING