SELEBRITI

Bingung Adat Tunangan, Mario Kacang - Felly Serius Jalin Cinta

Arai Amelya  |  Sabtu, 27 Februari 2016 14:15

Bingung Adat Tunangan, Mario Kacang - Felly Serius Jalin Cinta
Kapanlagi.com - Tak terasa kisah cinta pasangan penyanyi dan musisi, Felly Young dan Mario Kacang sudah menginjak satu tahun. Yap, Felly yang sempat dikenal sebagai anggota girlband Cherry Belle itu memang tengah merasakan indahnya menjadi kekasih Mario. Namun meskipun sudah setahun menjalin asmara, rupanya Mario masih menyimpan ketakutan terhadap keluarga besar Felly. Kenapa?

"Enggak tahu ya, awalnya saya takut nggak diterima sama keluarga besar Felly. Felly kan keturunan Tionghoa, sementara saya Batak. Meskipun lewat perbincangan internal, ada koko (kakak) yang kasih nasehat, saya diterima dengan baik sekali. Belum pernah mendapat kebaikan begini," cerita Mario senang.

Dijumpai bersama dengan Felly, rupanya pasangan muda ini sudah begitu yakin dengan cinta di antara mereka. Namun meskipun begitu, pria yang bergabung dalam kelompok 3 Composer bersama Tengku Shafick dan Bemby Noor ini masih belum kepikiran mengajak Felly bertunangan.

Berjanji untuk saling tak mengucap kata putus. Cara Mario-Felly menjaga cinta © KapanLagi.com®Berjanji untuk saling tak mengucap kata putus. Cara Mario-Felly menjaga cinta © KapanLagi.com®

"Untuk mengikat kayak pertunangan itu saya pengen lah. Tapi saya belum cari tahu tentang itu yah. Soalnya kita masih bingung dengan tradisi adat masing-masing. Malah ada proses adat Tionghoa kayak Sangjit yang kalau nggak salah harus seminggu atau sebulan untuk diiket dulu apa enggak," lanjut Mario.

Kendati pembicaraan soal pertunangan tidak dipikirkan oleh Mario dan Felly, pasangan ini tetap berjanji menjaga cinta mereka. Yang unik, Mario dan Felly kompak untuk melarang menggunakan kata putus lantaran mereka ingin menjaga cinta hingga altar pernikahan nanti.

"Ya mungkin nggak perlu ada pengikat sih. Cuma kita ada janji nggak ada yang boleh ngomong putus. Kita berdua juga suka menumbuhkan kekuatan cinta bareng. Bisa lewat ibadah ke gereja bareng, dengarkan omongan bapak Pendeta juga menguatkan kita berdua sih," imbuh Mario dan Felly bergantian. (kpl/aia)

Rekomendasi Pilihan



Bahkan, Mario Kacang ngotot menunda lagu-lagu lainnya.
13 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -