Kenang Masa Lalu, Paris Hilton Malah Ejek Lindsay Lohan

Rabu, 13 Desember 2017 07:08 Penulis: Soraya
Kenang Masa Lalu, Paris Hilton Malah Ejek Lindsay Lohan Paris Hilton. Credit: The Cut

Kapanlagi.com - Selama in Paris Hilton dikenal sebagai salah satu sosialita kondang Hollywood yang paling populer. Nggak heran jika hari-harinya selalu dikelilingi oleh kamera paparazzi dan rekan sesama artis.

Bicara soal kamera paparazzi dan rekan sesama artis, tentunya kamu tak bisa lupa dengan foto ikonik Paris saat hangout bareng Britney Spears dan Lindsay Lohan pada tahun 2006 silam. Di sanalah mereka tampak masuk ke dalam mobil usai puas berpesta sepanjang malam.

Bertahun-tahun berlalu sejak kejadian itu, kini Paris kembali mengenang momen kebersamaannya dengan geng Holy Trinity. Tak disangka, ia justru sempat melontarkan kalimat ejekannya pada Lindsay, seperti yang dilansir dari E! Online.

Paris Hilton bersama Lindsay dan Britney. Credit: eonline.comParis Hilton bersama Lindsay dan Britney. Credit: eonline.com

"Sebenarnya aku cuma hangout bareng Brit, dan dia (Lindsay) tiba-tiba mengikuti kami hingga masuk ke dalam mobil. Dia nggak pernah diundang," tutur Paris melalui sebuah wawancara denganĀ MTV News Australia belum lama ini.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Tak disangka jika geng Holy Trinity berawal dari sebuah momen awkward di antara Britney dan Paris saat Lindsay mendadak bergabung dengan mereka.

Seiring berjalannya waktu, persahabatan di antara mereka bertiga pun semakin manis saja. Terbukti, Lindsay sempat mengundang Britney dan ParisĀ untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Mykonos beberapa waktu lalu.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING