Kenangan Taylor Swift - Harry Styles Bikin Calvin Harris Cemburu?

Jum'at, 04 Desember 2015 18:08 Penulis: Soraya
Kenangan Taylor Swift - Harry Styles Bikin Calvin Harris Cemburu? Calvin Harris - Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Saat ini Taylor Swift memang sedang disibukkan dengan kegiatan tur 1989-nya. Gara-gara hal itulah tak heran jika belakangan ini muncul berbagai kabar miring terkait hubungan asmaranya dengan DJ ganteng Calvin Harris.

Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Taylor sebenarnya masih menyimpan rasa cinta untuk salah seorang mantannya, Harry Styles. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Calvin menjadi cemburu, seperti yang dilansir dari Hollywood Life.

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber. Ia menyampaikan jika pelantun Shake It Off itu benar-benar membuat hubungannya bermasalah.

Taylor dikabarkan masih cinta Harry © FameFlynet.comTaylor dikabarkan masih cinta Harry © FameFlynet.com

"Calvin sudah menghilangkan sifat playboy-nya dan dia benar-benar berfokus pada hubungannya dengan Taylor. Dia tak suka saat Taylor menyebut nama mantannya. Dia ingin Taylor tak membahas soal mereka. Dia ingin Taylor setia padanya. Dia bahkan cemburu saat Taylor masih punya rasa pada Harry atau mantan-mantannya yang lain, itu membuat Calvin jengkel," tutur salah seorang sumber.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Calvin maupun Taylor terkait kabar ini. Mereka tetap memilih untuk bungkam dan tak peduli pada rasa penasaran publik.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Taylor memang sempat menjalin hubungan dengan personel One Direction itu. Meski hanya sebulan, ada berbagai kenangan manis dan potret mesra mereka yang sukses mencuri perhatian kala itu.

(hol/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING