HOLLYWOOD

Kencan Seru, Justin Bieber Lagi-Lagi 'Nangis' di Depan Hailey Baldwin

Sabtu, 03 November 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Justin Bieber benar-benar bersyukur bisa bertemu dengan Hailey Baldwin. Tidak ada yang menyangka jika teman masa kecil itu kini sudah menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Memutuskan untuk menikah di usianya yang masih sangat muda tentu menjadi keputusan sulit bagi Justin Bieber. Namun pelantun tembang Friends ini ingin memastikan untuk tak lagi kehilangan Hailey Baldwin yang sebelumnya sempat putus darinya.

Mengaku jika Hailey adalah wanita yang sempurna untuknya, Justin benar-benar merasa nyaman di samping istrinya itu. Nggak heran jika pada akhirnya ia menjadi manja dan bahkan tak malu menangis saat berada di depan umum.

1. Hailey Yang Tenangkan Justin

Perasaan emosional Justin Bieber yang seperti itu, belum lama ini kembali berhasil tertangkap kamera. Pemandangan itulah yang diabadikan paparazzi saat ia dan Hailey Baldwin asyik berkencan di Universal Studios yang terletak di Orlando, Florida.

Entah apa yang terjadi, Justin terlihat sangat sedih hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya. Hailey yang saat itu berusaha menenangkannya pun berusaha membelai Justin dengan penuh cinta.

2. Justin Stress & Tertekan

Beberapa orang sumber yang juga berada di bar Leaky Cauldron itu mengungkapkan jika Justin benar-benar terlihat stress dan tertekan. Entah apa yang terjadi, kondisinya saat itu kurang baik meski sudah ditemani Hailey yang selalu setia di sisinya.

"Kami datang ke Leaky Cauldron di saat yang sama dengan mereka, kemudian security menyuruh orang-orang untuk keluar. Mereka berjalan masuk dan duduk, sementara petugas keamanan melakukan tugasnya. Mereka juga memesan beberapa butterbeers," tutur sang sumber.

Sebelumnya Justin sendiri sempat mengungkapkan jika dalam hubungannya bersama Hailey ada hari-hari dimana mereka merasa bahagia dan juga sedih. Mungkinkah pasangan ini kembali mengalami masalah hingga membuat Justin bersedih seperti ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING