HOLLYWOOD

Resmi Menikah, Hailey Baldwin Pakai Nama Belakang Justin Bieber

Selasa, 23 Oktober 2018 19:42 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Cukup lama membuat publik penasaran dengan status hubungannya, Justin Bieber akhirnya membenarkan kabar pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Kepada salah seorang fansnya, Justin mengaku jika mereka sudah menikah sama seperti yang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Tentu saja ini menjadi sebuah pengakuan yang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak. Bukan tanpa alasan, pasalnya Hailey Baldwin sendiri sempat membantah rumor tersebut lewat tweet yang dituliskan langsung dalam akun Twitter-nya.

Belum cukup puas mengejutkan banyak pihak, kini Hailey dan Justin kembali menjadi bahan perbincangan. Model cantik berusia 21 tahun itu dikabarkan telah mengubah nama belakangnya, seperti pasangan pengantin baru lainnya.

1. Welcome, Hailey Bieber!

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Blast lewat situs mereka. Di sanalah terungkap jika Hailey Baldwin sudah mengganti nama belakangnya dengan nama Justin Bieber lewat sebuah dokumen yang diajukan untuk bisnis barunya.

Dokumen yang katanya dibuat untuk bisnis clothing line itu secara jelas bertuliskan nama Hailey Bieber di bawah nama perusahaannya, Rhodedeodato Corp. Seperti yang kita tahu, perusaan tersebut dibuat memakai perpaduan nama tengah Hailey yang berupa Rhode dan ibunya, Deodato.

2. Pengakuan Perdana Hailey

Gara-gara kemunculan dokumen ini, banyak yang menduga ini adalah kali pertama Hailey mengakui pernikahannya dengan Justin. Di saat Justin sudah mulai terbuka, hingga baru-baru ini Hailey memang enggan mengakui status barunya.

Sementara itu Justin sudah lebih dulu mengakui pernikahannya saat ditanya oleh salah seorang fans yang bernama Nona Melkonian. Kepada Mail Online, Nona pun menyampaikan, "Mereka berdua sangat tenang, santai, dan lagi good mood. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku nggak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'."

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuhnya.

3. Curhatan Hailey

Belum lama ini, Hailey sempat menjalani wawancara bersama Harper's Bazaar. Di sanalah ia buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya, terutama karir dan kisah asmara. Hailey mengaku jika Justin adalah pria yang sangat istimewa dan dikaguminya.

"Dia sangat luar biasa. Dia sukses dalam segalanya. Setiap lagu, setiap proyek duet. Sungguh gila melihat apa yang dilakukannya. Aku selalu terpesona dibuatnya," tutur Hailey mengakui kekagumannya pada sang suami tercinta.

(the/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING