HOLLYWOOD

Justin Bieber Disebut Sebagai Penyebab Gangguan Mental Selena Gomez

Selasa, 16 Oktober 2018 19:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Selena Gomez © Splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini Selena Gomez memang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles karena gangguan mental yang dialaminya. Namun kondisi mantan bintang Disney itu kabarnya sudah berangsur-angsur membaik.

Sayangnya, nama Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab di balik menurunnya kondisi Selena Gomez. Banyak yang menduga jika Selena benar-benar patah hati hingga mengalami depresi berat seperti sekarang.

Dan kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta terbaru tentang penyakit yang diderita Selena. Dilansir dari People, pelantun tembang Back To You ini mulai down sejak kali pertama munculnya kabar pertunangan Justin dan Hailey Baldwin.

1. Gara-Gara Justin

"Selena itu ibarat bunga yang sangat tipis, terlebih karena dia memiliki masalah medis yang konstan. Pertunangan Justin dan pernikahan yang sangat cepat ini membuatnya lemah dan sangat terpukul," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Justin adalah cinta pertama Selena. Meski hubungan mereka selalu putus-nyambung selama bertahun-tahun, perasaan Selena tidak pernah berubah sejak dulu.

2. Kondisi Terbaru Selena

Tak ketinggalan, sumber tersebut juga menyampaikan jika kondisi Selena saat ini sudah membaik. Hal ini juga tak jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh sumber lain melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly beberapa waktu lalu.

"Dia semakin membaik dari hari ke hari. Dia mungkin bisa pulang dalam waktu dekat. Dia tidak menjalani program 30, 60, ataupun 90 hari. Perawatannya bisa selesai kapanpun (tergantung kondisinya)," tuturnya.

3. Penyebab Awalnya Bukan Karena Justin

Sementara itu, awal mula Selena dilarikan ke rumah sakit beredar kabar kalau ia depresi gara-gara dampak dari transplantasi ginjal yang pernah dilakukannya. Hasil operasi tersebut tidak sesuai harapan karena mempengaruhi jumlah sel darah putihnya.

Selama menjalani perawatan Selena benar-benar ketakutan dan bersikeras untuk keluar rumah sakit, namun dokter tak mengizinkannya. Ia marah besar sampai sempat melepas infusnya secara paksa.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING