HOLLYWOOD

Selena Gomez Masuk Rumah Sakit, Justin Bieber Ketahuan Nangis

Jum'at, 12 Oktober 2018 16:45 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Kesehatan Selena Gomez saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat di dunia Hollywood. Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan bintang Disney ini sedang menjalani perawatan mental untuk mengobati depresi dan gangguan kecemasan yang dialaminya.

Sesuai rumor yang beredar, Selena Gomez kembali emosional karena dampak transplantasi ginjal yang dilakoninya pada September 2017 lalu. Entah apa yang terjadi, kabarnya operasi kala itu mempengaruhi jumlah sel darah putih yang dimilikinya.

Di saat Selena terbaring di rumah sakit untuk menjalani berbagai terapi, nama Justin Bieber justru ikut dihubung-hubungkan dengan masalah ini. Banyak yang menduga jika kondisi Selena drop sejak kabar pernikahan Justin muncul di media.

1. Menangis di Samping Hailey

Di saat publik sibuk berbincang tentang dirinya, kini salah satu kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Dilansir dari People, Justin Bieber baru saja tertangkap menangis usai Selena Gomez masuk rumah sakit.

Momen tak terduga ini pun diabadikan ketika Justin muncul bersama Hailey Baldwin di kawasan Beverly Hills. Pulang dari rumah seorang pastor, Justin tampak bersedih di dalam mobil Range Rover hitam yang dikemudikan oleh model cantik berambut blonde itu.

Entah apa yang dipikirkannya saat itu, Justin terlihat sangat gelisah sambil terus menyeka air matanya. Sesekali membuka obrolan pendek bersama Hailey, ia pun kembali menutup wajahnya dengan raut kesedihan.

2. Hailey Tampak Diam

Di saat Justin begitu gelisah dan berlarut-larut dalam kesedihan, Hailey tak bisa berbuat apapun. Putri dari aktor Stephen Baldwin ini hanya duduk mematung setelah gagal menenangkan pria yang sangat dicintainya itu.

Hingga pada akhirnya lampu lalu lintas menyala hijau, Hailey kembali fokus menyetir. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang sukses membuat banyak orang bertanya-tanya.

3. Selena Mulai Membaik

Sementara itu, seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa kondisi terbaru Selena saat ini. "Selena sedang beristirahat dan mendapat serangkaian perawatan untuk mengobati panic attack yang berhubungan dengan masalah medis yang dialaminya," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Sumber tersebut juga menambahkan jika kondisi Selena berangsur-angsur membaik, "Dia semakin membaik dari hari ke hari. Dia mungkin bisa pulang dalam waktu dekat. Dia tidak menjalani program 30, 60, ataupun 90 hari. Perawatannya bisa selesai kapanpun (tergantung kondisinya)."

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING