HOLLYWOOD

Pujian Manis Ayah Hailey Baldwin Untuk Justin Bieber

Jum'at, 05 Oktober 2018 18:22 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sayangnya hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari keduanya hingga sukses membuat publik penasaran.

Di saat ada begitu banyak orang yang penasaran dengan status hubungan mereka, Justin Bieber dan Hailey Baldwin justru asyik berkencan. Kamera paparazzi berulang kali mengabadikan momen kemesraan mereka saat sedang menikmati liburan romantisnya.

Kini, giliran ayah Hailey yang bernama Stephen Baldwin yang sukses jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktor asal Amerika Serikat ini baru saja memberikan komentarnya atas hubungan sang putri.

1. Pujian Untuk Justin Bieber

Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama DailyMailTV, Stephen Baldwin mengungkapkan jika ia sangat percaya pada Justin Bieber. Di luar masa lalu Justin yang cukup bermasalah, ia yakin jika Justin mampu menjadi pria terbaik untuk Hailey Baldwin.

"Justin bukan lagi anak kecil seperti dulu. Dia sekarang sudah menjadi pria dewasa, dan kurasa dia mampu membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia tumbuh dewasa dengan cepat dan aku sangat terkesan melihat bagaimana caranya menyayangi putriku," tutur Stephen.

2. Ikut Berbahagia

Menyadari ada banyak fans yang patah hati dan menyayangkan keputusan Justin yang terlalu cepat bertunangan, Stephen menegaskan jika sebenarnya mereka sudah mengenal sejak lama. Karena hal itu pula, ia merasa lebih tenang dan ikut berbahagia dengan hubungan mereka.

"Banyak orang yang tidak tahu kalau putriku sudah mengenalnya selama 10 tahun, waktu yang sangat lama, dan mereka tidak bisa membuat orang lain mengerti dengan dinamika persahabatan mereka. Jadi aku ikut bahagia, aku merasa bersyukur, dan aku sudah nggak sabar melihat betapa hebatnya masa depan mereka berdua," pungkasnya.

3. Sebutan 'Istri' Untuk Hailey

Belum lama ini Justin Bieber melakukan kunjungannya ke kampung halamannya di Kanada. Usut punya usut, ternyata ia mengajak Hailey Baldwin untuk singgah ke sebuah museum yang terletak di kawasan Ontario.

Surat kabar Windsor Star juga sempat merangkum wawancara dengan petugas Stratford Perth Museum. Di sanalah terungkap jika selama kunjungannya, Justin dengan bangga memperkenalkan Hailey sebagai istrinya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Stratford Perth Museum juga sempat mengunggah potret pesan romantis yang dibuat Justin di sebuah papan tulis. Pesan itu pun bertuliskan, "Aku mencintaimu selamanya Hailey B." So sweet banget deh ya! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING