HOLLYWOOD

Justin Bieber & Hailey Baldwin Dilaporkan Sudah Menikah Tanpa Prenup

Selasa, 02 Oktober 2018 18:25 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan, telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah resmi menikah. Sayangnya, kabar ini langsung dibantah oleh Hailey lewat akun Twitter-nya.

Tak lama setelah itu, paman Hailey Baldwin yang bernama Alec Baldwin justru membenarkan rumor pernikahan tersebut. Tentu saja hal ini sukses membuat banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya status hubungan di antara Hailey dan Justin Bieber.

Namun kini, TMZ justru mengungkap sebuah fakta baru di balik rumor pernikahan Hailey dan Justin. Disebutkan jika pasangan selebriti yang sangat romantis ini benar-benar sudah menikah secara diam-diam.

1. Menikah Bulan Lalu

Seperti yang disampaikan TMZ dalam situs mereka, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah menikah sejak bulan lalu di New York. Yang lebih mengejutkan lagi, pernikahan mereka terjadi bertepatan dengan hari di mana keduanya berkunjung ke gedung catatan sipil.

TMZ melaporkan jika kemunculan Justin dan Hailey di catatan sipil adalah untuk mendapatkan akta nikah. Mereka juga melakukan prosesi pernikahan di depan seorang Jeffrey Quinn, seorang pendeta yang berasal dari Nyack College. Salah seorang teman Justin yang bernama Josh Mehl juga menjadi saksi mata hari besar mereka.

2. Tanpa Prenup?

Mengetahui hal ini, ada kemungkinan jika Justin dan Hailey menikah tanpa adanya prenup. Pasalnya, untuk mengurus perjanjian pra nikah mereka pasti membutuhkan banyak waktu dan tidak mungkin ditandatangani secara mendadak.

Seperti yang kita tahu, prenup sendiri berarti perjanjian pra nikah yang dilakukan oleh kedua calon mempelai di hadapan seorang notaris. Hal ini biasanya dilakukan untuk melindungi harta suami dan istri jika nantinya terjadi perceraian.

3. Dibantah Sepupu Hailey

Sebelumnya, sepupu Hailey Baldwin yang bernama Ireland Baldwin sempat membantah kabar pernikahan Justin Bieber. Melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, putri Alec ini mengaku tidak yakin kalau saudaranya itu sudah menikah.

"Ku rasa mereka (Justin Bieber dan Hailey Baldwin) hanya ingin melakukannya secara pelan-pelan," tutur Ireland berusaha membantah tentang kabar pernikahan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Ireland juga menegaskan jika Justin dan Hailey sebenarnya adalah soulmate. "Mereka seharusnya sudah bersama sejak dulu," imbuhnya.

(TMZ/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING