HOLLYWOOD

Selena Gomez Tertangkap Sarapan Bareng Cowok Misterius

Senin, 24 September 2018 17:08 Penulis: Sora Soraya

Selena Gomez © Shutterstock

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez saat ini sedang menikmati masa kesendiriannya. Meski begitu ia sempat dikabarkan dekat dengan remaja ganteng bernama Caleb Stevens, adik dari sahabatnya sendiri, Raquelle Stevens.

Namun belakangan diketahui jika kabar itu sama sekali tidak benar. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka melalui sebuah wawancara dengan People, "Mereka hanya berteman kok. Mereka nggak pacaran," tuturnya.

Namun kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Selena Gomez baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama pria misterius. Siapa dia?

1. Sarapan Bareng

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Selena Gomez muncul di kawasan Beverly Hills pada Jumat (21/9) lalu. Singgah ke sebuah restoran untuk sarapan, ia ditemani oleh salah seorang teman prianya.

Duduk berhadapan, Selena tampak memperhatikan pria di depannya sambil tersenyum. Entah apa yang sedang mereka bicarakan saat itu, keduanya tampak sedang ngobrol seru karena mantan bintang Disney ini terlihat sangat antusias dan menikmati momen kebersamaan mereka.

2. Mungkinkah Hanya Teman Biasa?

Yang lebih mencuri perhatian lagi, hari itu mereka hanya muncul berdua saja. Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat tak biasa, mengingat Selena selalu ditemani oleh beberapa orang temannya saat hangout santai seperti ini.

Namun tak ada yang spesial dalam momen sarapan kali ini. Pasalnya Selena dan pria tersebut hanya asyik ngobrol dan tak melakukan hal lain yang mampu membuktikan jika mereka punya hubungan spesial.

3. Move On Dari Justin

Sebelumnya, Selena sempat tertangkap muncul di kawasan Studio City bersama teman-temannya. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai bintang cilik ini pun memutuskan untuk singgah ke sebuah kedai kopi bernama Alfred.

Ia terlihat tertawa bahagia dan baik-baik saja, di saat Justin Bieber sedang menikmati liburan eksotisnya bersama Hailey Baldwin di Italia. Ini mampu membuktikan jika Selena benar-benar sudah move on dari Justin dan menikmati kesendiriannya sekarang.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING