HOLLYWOOD

Jenuh Dengan Kehidupan LA dan NYC, Justin Bieber Akan Boyong Hailey Baldwin ke Kanada

Sabtu, 08 September 2018 08:43 Penulis: Rezka Aulia

Hailey Baldwin bakalan tinggal di Kanada setelah menikah? (Shutterstocks)

Kapanlagi.com - Pasca mengumumkan pertunangannya, Hailey dan Justin tak lagi sungkan pamer kemesraan. Mulai dari bermesraan di kafe, bersepeda sampai menangis, hingga kencan nonton bioskop mereka lakukan. Bahkan Justin Bieber telah membawa Hailey ke kampung halamannya di Kanada.

Keduanya akan segera menikah pada tahun depan. Meski demikian, Justin telah mempersiapkan beberapa hal. Antara lain membeli rumah mewah seluas 110 hektar di Kanada untuk Hailey Baldwin.

"Justin ingin tinggal di Kanada. Ia merasa perlu menjauhi hiruk pikuk Los Angeles dan New York," ungkap sebuah sumber dilansir dari Us Weekly.

1. Justin Tak Lagi Nyaman di LA dan NYC

Salah satu alasannya adalah karena penyanyi satu ini telah jengah dengan paparazzi. Sejak Justin meniti karir dengan tembang Baby, para pemburu gambar ini telah membuntuti. Kini seiring kedewasaan dirinya, Justin ingin hidup yang lebih tenang.

Tak ada tempat senyaman kampung halaman. Ini pula yang dirasakan Justin setelah lama tinggal di Amerika. Ia pun memiliki visi untuk tinggal permanen di Kanada dan hanya ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

 

2. Siapkan Mansion Mewah di Kanada

Keinginan ini sudah ada jauh sebelum ia berhubungan dengan Hailey. Bahkan pada saat masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez, ia sudah miliki keinginan ini.

Rumah yang baru saja dibeli Justin ini adalah mansion mewah di tepi danau Ontario. Seluas 110 hektar, properti seharga 5 juta dollar (75 miliar rupiah) ini memiliki fasilitas bintang lia. Mulai ruang penyimpanan wine, lintasan pacuan kuda, kandang kuda, hingga akses pribadi ke danau.

3. Sedang Siapkan Pernikahan Impian

Hingga saat ini baik Hailey dan Justin tak menepis rumor pernikahan keduanya. Bahkan keduanya mengakui sedang merencanakan detail pernikahan impian mereka. Keluarga Baldwin bahkan amat bersemangat dengan kabar pernikahan pasangan satu ini.

Kalau KLovers sendiri termasuk yang bersemangat dengan pernikahan Justin Hailey? Atau jangan-jangan masih belum move on dari drama cinta Justin-Selena?


REKOMENDASI
TRENDING