HOLLYWOOD

Tertangkap Masuk Catatan Sipil, Justin Bieber & Hailey Baldwin Sudah Menikah?

Jum'at, 14 September 2018 16:41 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Kali ini Justin Bieber tak ingin main-main soal percintaannya dengan Hailey Baldwin. Mantan kekasih Selena Gomez ini bahkan langsung memutuskan untuk segera bertunangan tak lama setelah balikan dengan sahabat masa kecilnya itu.

Berniat untuk segera menjadi suami Hailey Baldwin, Justin Bieber pun sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya tahun depan. Namun ternyata, belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika mereka sudah menikah diam-diam.

Yang terbaru, ada sebuah laporan yang menyebutkan kalau Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja tertangkap masuk ke 'Marriage License Courthouse', sebuah pengadilan yang mirip dengan catatan sipil di Indonesia. Ada apa?

1. Sudah Menikah Diam-Diam?

Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Di sanalah kamera mereka mengabadikan momen saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin berjalan memasuki gedung catatan sipil yang terletak di New York pada Kamis (13/9).

Beberapa sumber yang ada di lokasi tersebut juga mengaku pada TMZ jika Justin terlihat sangat emosional hari itu. Seseorang bahkan mendengar Justin bilang, "Aku nggak sabar untuk menikahimu, sayang."

Seorang saksi mata yang lain juga sempat menyampaikan jika hari itu Justin dan Hailey langsung bertemu dengan hakim. Secara tak langsung ia berusaha menyampaikan jika sejoli ini sudah menikah hari itu juga.

2. Aturan Catatan Sipil di New York

Sementara itu, Mail Online berusaha mencari info lebih lanjut terkait aturan pernikahan sesuai catatan sipil di New York. Di sanalah tertulis jika surat izin menikah yang diajukan hanya akan sah selama 60 hari setelah dikeluarkan.

Itu artinya, jika apa yang disampaikan oleh sumber TMZ benar, maka Justin dan Hailey akan segera mengucapkan janji sucinya sebelum akhir tahun ini. Tentu saja ini menjadi kabar yang semakin membuat para fansnya penasaran.

3. Nama Selena Gomez Ikut Terseret

Sayangnya, nama Selena Gomez ikut diseret ke dalam hubungan mereka yang penuh kebahagiaan itu. Muncul banyak dugaan yang bilang kalau dirinya belum bisa move on dari pria yang sempat kembali dekat dengannya setelah ia putus dari The Weeknd.

Di saat ada banyak orang yang percaya kalau Selena belum move on, Us Magazine melaporkan jika sebenarnya ia sama sekali tak peduli dengan hubungan Justin dan Hailey. Saat ini ia hanya memperhatikan dirinya sendiri.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber pada Us Weekly. Di sanalah terungkap jika Selena sedang asyik menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya dan tak ingin pacaran dalam waktu dekat.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING