HOLLYWOOD

Soal Rumor Pernikahan Justin Bieber, Ini Jawaban Sepupu Hailey Baldwin

Kamis, 27 September 2018 20:08 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini sudah menikah diam-diam usai berkunjung ke gedung Catatan Sipil yang terletak di New York.

Tak lama setelah itu, Alec Baldwin yang merupakan paman Hailey Baldwin membenarkan kabar pernikahan tersebut. Namun ternyata, rumor ini sebelumnya sempat dibantah Hailey melalui sebuah postingan dalam akun Twitter-nya.

Dan kini, sepupu Hailey Baldwin yang bernama Ireland Baldwin juga baru saja buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, putri Alec ini mengaku tidak yakin kalau saudaranya itu sudah menikah.

1. Bantah Rumor Pernikahan Hailey

"Ku rasa mereka (Justin Bieber dan Hailey Baldwin) hanya ingin melakukannya secara pelan-pelan," tutur Ireland Baldwin berusaha membantah tentang kabar pernikahan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Ireland juga menegaskan jika Justin dan Hailey sebenarnya adalah soulmate. "Mereka seharusnya sudah bersama sejak dulu," imbuhnya.

2. Pendapat Ireland Soal Justin & Hailey

Model cantik berusia 22 tahun ini juga menyampaikan jika ia merasa Hailey jadi semakin bahagia saat bersama Justin. Melihat sepupunya itu terus tersenyum, tentu Ireland juga ikut merasa senang.

"Ku rasa mereka benar-benar hebat dan perhatian satu sama lain, terlebih ketika salah satu di antara mereka sedang keluar jalur. Ku rasa mereka sangat peduli pada pasangannya, dan juga apa yang dipikirkan orang-orang dan keluarganya," tutur Ireland.

3. Liburan Romantis

Belum lama ini, Justin dan Hailey tertangkap menikmati liburan serunya di Italia. Di sanalah mereka terlihat sangat mesra dan dimabuk cinta. Sama sekali tak sadar ada kamera yang sedang mengintainya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri.

Dua sejoli ini bahkan terlihat seperti pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu. Usai bersenang-senang di dalam air, mereka naik ke atas yacht mewah dan duduk berdampingan. Saat itulah keduanya asyik berbagi ciuman mesra dan juga pelukan intim. So sweet banget deh ya? ;)

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING