HOLLYWOOD

Setelah Menangis, Justin Bieber Kembali Tertawa Bersama Hailey Baldwin

Selasa, 16 Oktober 2018 18:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber © Shutterstock

Kapanlagi.com - Saat ini Selena Gomez sedang mendapat perawatan untuk mengobati gangguan mental yang dialaminya. Berdasarkan rumor yang beredar, mantan kekasih Justin Bieber itu tengah dirawat di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles dan didampingi oleh sanak keluarganya.

Tak lama setelah kabar ini muncul di media, salah satu kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan tak terduga. Justin Bieber tertangkap menangis saat berada di samping Hailey Baldwin.

Banyak yang percaya jika air mata dan wajah kusut Justin saat itu karena shock dan khawatir dengan kondisi Selena Gomez. Namun kini kamera paparazzi justru kembali mengabadikan sebuah pemandangan yang berbeda.

1. Justin Kembali Tertawa

Berbeda dengan kemunculannya beberapa hari yang lalu, kini suasana hati Justin Bieber tampaknya sudah membaik. Menghabiskan momen serunya dengan berkencan bareng Hailey Baldwin, ia terlihat kembali tertawa lebar seperti biasa.

Entah apa yang sedang mereka perbincangkan saat itu, yang kelas Justin dan Hailey terlihat menikmati momen kencannya. Mereka bahkan singgah ke sebuah cafe untuk membeli kopi dingin favoritnya.

2. Kompak Dandan Casual

Hari itu Justin mencoba untuk tampil dengan OOTD casual dan santai. Ia menjatuhkan pilihannya pada kaus tur-nya yang berwarna putih dan celana pendek berwarna khaki. Tak lupa ia juga memadukannya dengan kaus kaki dan sepatu sneakers yang matching.

Sementara itu Hailey kembali memamerkan kaki jenjangnya di depan publik. Ia hanya muncul dengan memakai oversized jacket hitam yang dipadukan dengan biker jacket, dan sepatu sneakers keren dari brand Chanel.

3. Justin Gelisah, Hailey Terdiam

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang sangat melegakan. Mengingat sebelumnya Justin terlihat sangat gelisah sambil terus menyeka air matanya. Sesekali membuka obrolan pendek bersama Hailey, ia pun kembali menutup wajahnya dengan raut kesedihan.

Saat itu Hailey benar-benar tak bisa berbuat apapun. Putri dari aktor Stephen Baldwin ini hanya duduk mematung setelah gagal menenangkan pria yang sangat dicintainya itu. Hingga pada akhirnya lampu lalu lintas menyala hijau, Hailey kembali fokus menyetir.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING