HOLLYWOOD

Kerajaan Inggris Umumkan Royal Wedding Ketiga Dalam Satu Tahun

Sabtu, 22 September 2018 23:30 Penulis: Rezka Aulia

Pernikahan ketiga dalam satu tahun. (AFP)

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar dan pengamat kehidupan Kerajaan Inggris tahun ini akan amat menyenangkan. Bagaimana tidak, tahun ini banyak event penting terjadi pada para bangsawan Inggris. Mulai dari kisah kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Dilanjutkan dengan pernikahan fenomenal Pangeran Harry dengan Meghan Markle di bulan Mei.

Pernikahan bangsawan Inggris selanjutnya akan digelar pada bulan Oktober. Kali ini giliran Princess Eugenie, sepupu Harry dan William yang akan melepas masa lajang. Namun ternyata masih ada satu lagi pernikahan yang digelar pada tahun 2018 ini.

Dilansir dari People, pihak kerajaan mengumumkan satu lagi pernikahan bangsawan Inggris. Kali ini anak dari Pangeran Michael of Kent, Lady Gabriella Windsor. Pangeran Michael merupakan sepupu dari Ratu Elizabeth II.

1. Lady Gabriella Menikah Tahun Depan

Keduanya telah bertunangan pada pada Agustus lalu. Namun pernikahan keduanya akan digelar pada musim semi 2019. Ini akan menjadi Royal Wedding ketiga dalam waktu kurang dari satu tahun.

Lady Gabriella Windsor tak terlalu menonjol dibandingkan Kate atau Meghan. Namun ia cukup dekat dengan Kate, bahkan ia turut menghadiri pernikahan Pippa Middleton pada tahun 2017.

2. Lady Gabriella Miliki Karir

Lady Gabriella sendiri merupakan senior director di Branding Latin America serta kontributor di London Magazine. Ia akan menikahi kekasihnya, Tom Kingston yang bekerja di bidang finansial. Dilansir dari Harper's Bazaar, Tom pernah berkencan dengan Pippa Middleton. 

Bila pada pernikahan Princess Eugenie nanti akan mengundang ribuan rakyat Inggris. Kira-kira apa yang akan dilakukan Lady Gabriella dan Tom Kingston pada hari bahagianya tahun depan ya?

 


REKOMENDASI
TRENDING