HOLLYWOOD

Kesehatan Sang Ayah Memburuk, Britney Spears Jalani Perawatan Mental

Sabtu, 06 April 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Britney Spears

Kapanlagi.com - Penyanyi kelas dunia Britney Spears dilaporkan menerima penanganan untuk kesehatan mentalnya. Ia dikabarkan tengah mengalami masalah mental karena kondisi kesehatan sang ayah Jamie Spears.

Dikutip dari The Sun, Britney dikabarkan kembali mengalami gangguan pada kesehatan mentalnya pada pekan ini. Ia dikonfirmasi melakukan pemeriksaan ke salah satu pusat kesehatan mental.

Hal ini dipercaya berkaitan erat dengan kondisi kesehatan sang ayah yang kembali memburuk. Jamie dilaporkan kembali masuk rumah sakit karena mengalami komplikasi dari operasi kanker usus yang dilakukannya pada November 2018 silam.

 

1. Jalani Rehabilitasi

Berdasarkan keterangan orang terdekatnya, Britney akan menjalani proses pengobatan selama sang ayah dirawat di rumah sakit. Ia diperkirakan akan tinggal di pusat fasilitas kesehatan mental tersebut selama 30 hari.

“Semua orang sangat cemas dan khawatir," ujar sumber yang tak disebutkan namanya tersebut.

Pada Januari lalu, Britney juga mengumumkan hiatusnya dari dunia musik. Hal ini ia lakukan juga karena kondisi kesehatan sang ayah.

2. Hubungan Dengan Sang Ayah

Jamie Spears adalah ayah yang sangat berjasa bagi sang diva. Pasalnya, skandalnya dengan Kevin Ferdelin membuat geger, sang ayahlah yang membereskan semua kekacauan tersebut. Bagi Britney, Jamie tak hanya seorang ayah, tapi juga manajer, teman dan satu-satunya pria yang ia cintai sepenuh hati.

Britney dikabarkan mengalami stress berat karena kondisi kesehatan ayahnya yang sangat kritis. Ia merasa marah karena tak bisa berbuat apapun untuk membuat ayahnya sehat kembali.


REKOMENDASI
TRENDING