Ketahuan Pesta Bareng John Mayer, Katy Perry Murka!

Selasa, 10 Februari 2015 07:36 Penulis: Helmi Romadhon
Ketahuan Pesta Bareng John Mayer, Katy Perry Murka! Katy Perry © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kisah percintaan Katy Perry dan John Mayer memang tak ada habisnya untuk disimak. Seperti diketahui, pasangan penyanyi papan atas itu berkali-kali putus-nyambung, hingga akhirnya resmi mengakhiri hubungan sekitar setahun lalu.

Beberapa waktu yang lalu, mereka juga dikabarkan telah menyambung hubungan mereka kembali. Walau keduanya masih mengelak akan hal itu, tapi sudah ada bukti yang menguatkan kabar tersebut.

Setelah muncul foto mereka berdua setelah Katy tampil di Super Bowl kemarin, kini muncul lagi sebuah foto. Tak kalah heboh, foto ini menampilkan keduanya sedang asik berpesta.

Katy Perry dan John Mayer setelah acara Super Bowl @foto: twitter.com/missyelliottKaty Perry dan John Mayer setelah acara Super Bowl @foto: twitter.com/missyelliott

Seperti yang dilansir perezhilton.com foto yang beredar menampilkan mereka terlihat nyaman satu sama lain. Meski foto itu belum sampai tersebar luas, tapi Katy sudah marah duluan lho!

"Ingat! Ilegal hukumnya jika kamu mengunggah foto saya di rumahku dengan keluargaku. Itu sangat tidak etis. Segala penyebaran dan pembelian foto itu bertentangan dengan dengan keinginan saya. Itu sangat membahayakan privasiku!" tulisnya pada akun Twitter miliknya.

Wah apa mungkin ini menjadi tanda-tanda bahwa ia dan John benar-benar balikan yah? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Kalau menurut kalian gimana guys?

(per/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING