Ketahuan 'Teler', Amanda Bynes Diringkus Polisi

Selasa, 30 September 2014 10:51 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ketahuan 'Teler', Amanda Bynes Diringkus Polisi Amanda Bynes @ Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Setelah masa-sama kelam yang dialaminya pada tahun 2012, Amanda Bynes sempat menunjukkan perkembangan positif. Kini, dia kembali berhadapan dengan masalah.

Seperti dilaporkan E! Online, gadis 28 tahun ini ditangkap polisi pada Minggu (28/9) pagi. Saat itu, dia sedang melintasi California High Patrol, dan menunjukkan perilaku yang mencurigakan.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa dia mendekati perempatan di bunderan Van Nuys. Dia memang berhenti saat lampu merah menyala, namun anehnya dia berhenti di tengah-tengah perempatan, sehingga polisi mengamankannya.

Amanda Bynes @ istimewaAmanda Bynes @ istimewa

Setelah diamankan, dia diminta menjalani sejumlah tes di kepolisian untuk menguji tingkat kesadarannya. Hasilnya, dia terbukti sedang dalam pengaruh zat terlarang.

Tidak diketahui zat terlarang macam apa yang ada dalam tubuhnya. Pastinya dia dipastikan bersalah karena mengemudi dalam kondisi teler, sehingga bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

Memang bukan pertama kalinya dia ditangkap karena kasus yang sama. Tahun 2012 lalu, dia diputuskan menjalani probasi selama tiga tahun karena mengemudi dalam kondisi mabuk.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING