Ketemu Mantan di Victoria's Secret Show, Bella Hadid Jadi Awkward

Kamis, 01 Desember 2016 12:08 Penulis: Soraya
Ketemu Mantan di Victoria's Secret Show, Bella Hadid Jadi Awkward Bella Hadid © eonline.com

Kapanlagi.com - Kemunculan Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2016 benar-benar sukses mencuri perhatian. Bukan hanya sempurna kala melenggang cantik di atas catwalk, namun acara ini juga menjadi ajang ketemu mantan baginya. Kok bisa?

Yup, Rabu (30/11) lalu Bella kembali bertemu dengan The Weeknd yang juga berkesempatan untuk tampil di acara bergengsi ini. Tampil cantik dalam balutan lingerie seksi, Bella pun sempat berpapasan dengan sang mantan.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi saat itu Bella tampak tak bisa menutupi ekspresi awkward yang terpancar jelas di wajahnya, seperti yang dilansir Daily Mail. Nggak percaya?

Jadi gini rasanya ketemu mantan? © Shutterstock/dailymail.co.ukJadi gini rasanya ketemu mantan? © Shutterstock/dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen awkward yang terjadi di antara pasangan yang baru saja putus ini. Berpapasan dengan pelantun I Can't Feel My Face itu, Bella beruntung tetap bisa menguasai dirinya.

Namun belakangan diketahui jika hubungan Bella dan The Weeknd baik-baik saja. Adik Gigi Hadid ini sempat menyampaikan, "Ini adalah tahun keduanya tampil (di VS Show), dan ku rasa dia (The Weeknd) akan menampilkan yang terbaik. Tak ada rasa canggung di antara kami. Dia adalah sahabatku, dan aku sangat bersemangat bisa muncul di tengah-tengah performance-nya."

Sebelumnya Bella dan The Weeknd bahkan sempat dilaporkan menikmati makan malam bersama dengan teman-temannya di Paris. Di sanalah mereka terlihat baik-baik saja dan sempat ngobrol. Simak selengkapnya di SINI.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING