Ketika Gigi Hadid Bicara Soal Donald Trump, Pilih Ikuti Clinton

Senin, 14 November 2016 13:08 Penulis: Ahmat Effendi
Ketika Gigi Hadid Bicara Soal Donald Trump, Pilih Ikuti Clinton Gigi Hadid ©TGP

Kapanlagi.com - Model cantik Gigi Hadid sempat mendapatkan banyak komentar negatif ketika bicara tentang Donald Trump. Banyak yang salah mengerti dan menganggap Gigi mendukung sosok yang berasal dari Partai Republik tersebut.

Hal ini berawal dari pernyataan yang Gigi yang diangkat oleh Cosmopolitan. Dalam berita Gigi seolah mendukung orang nomor 1 di Amerika tersebut. Namun hal itu hanya berupa potongan dari satu wawancara lengkap.

"Donald telah menang dan ia kini menjadi Presiden. Sejujurnya, sebagai sebuah negara kita harus memberinya kesempatan karena dia adalah yang dipilih oleh negara kita. Aku rasa kita harus bersikap positif dan tak boleh patah arang. Kita tetap bisa mengubah keadaan dan bisa membantu Trump membuat keputusan yang baik," ujar Gigi Hadid dalam majalah tersebut.

Gigi Hadid bicara soal Donald Trump. ©AFPGigi Hadid bicara soal Donald Trump. ©AFP

Dalam Pemilu Amerika tersebut, Gigi Hadid sebenarnya memilih Hillary Clinton. Ia juga menunjukkan dukungan kepada Clinton di sosial media, terutama melalui twitter.

Seperti banyak orang di Amerika, Gigi Hadid merasa kaget Trump bisa menjadi Presiden terpilih. Namun ia lebih memilih mengikuti langkah Clinton yang secara berkelas menunjukkan sikap penerimaan terhadap Trump.

"Kita harus menerima hasilnya dan melihat masa depan. Donald Trump sekarang adalah Presiden kita. Kita punya tanggung jawab untuk membuka wawasannya, serta memberikan kesempatan untuk Trump memimpin," tuturnya.

(inq/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING