Keuangan Dikabarkan Bermasalah, Johnny Depp Jual Rumahnya Lagi

Selasa, 14 November 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
Keuangan Dikabarkan Bermasalah, Johnny Depp Jual Rumahnya Lagi Johnny Depp Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kepopuleran Johnny Depp sebagai aktor memang tak perlu diragukan lagi. Membintangi sejumlah film box office, membuat namanya melambung yang tentu saja sangat berpengaruh dengan kondisi ekonominya.

Namun siapa sangka, semenjak berpisah dari Amber Heard kondisi keuangan Johnny dikabarkan terguncang. Seperti yang kita tahu sebelumnya, Amber meminta US$ 20 juta atau sekitar Rp 270 miliar, serta tunjangan bulanan sebesar US$ 50 ribu, atau senilai Rp 675 juta dari perceraian tersebut.

Belum lagi, aktor 54 tahun itu sempat dilaporkan mantan manajemennya, The Management Group, terkait soal hutang US$ 5 juta atau sekitar Rp 67,5 miliar.. Benar atau tidaknya, yang jelas Johnny memutuskan untuk menjual beberapa hunian miliknya, termasuk sebuah apartement di Eastern Columbia Building, New York.

Salah satu ruangan apartemen Johnny Depp yang baru saja terjual  dailymail.co.ukSalah satu ruangan apartemen Johnny Depp yang baru saja terjual dailymail.co.uk

Dilansir dari Mansion Global, Johnny sendiri menjual hunian tersebut beberapa waktu yang lalu dengan harga US$ 12,78 juta atau sekitar Rp 172 juta. Namun lantaran tidak kunjung menemukan pembeli, Johnny memutuskan untuk menjualnya secara terpisah menjadi 5 bagian.

Apartemen yang kelima, dilaporkan baru saja terjual seharga US$ 1,42 atau sekitar Rp 19,2 miliar rupiah. Secara keseluruhan, Johnny mendapatkan US$ 10,88 juta (sekitar Rp 147 miliar) untuk apartment yang dibelinya tahun 2007 itu.

Apartemen yang terjual terakhir itu memiliki desain didominasi dengan warna biru dan terdapat mural di salah satu dindingnya. Hunian tersebut juga dilengkapi dengan 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING