Kim Kardashian Bakal Calonkan Diri Jadi Wakil Presiden AS?

Kamis, 06 November 2014 09:11 Penulis: Soraya
Kim Kardashian Bakal Calonkan Diri Jadi Wakil Presiden AS? Kim Kardashian ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Rakyat Amerika Serikat kini sedang menantikan hari besar mereka untuk segera memilih Presiden Amerika Serikat yang baru. Namun, tentu saja masih banyak dukungan yang ditujukan kepada Barack Obama. Namun, kini muncul sebuah kabar yang cukup mengejutkan.

Kim Kardashian dilaporkan akan mengikuti pemilu dan mencalonkan dirinya sebagai wakil presiden Amerika Serikat, masa sih? Hal ini bermula melalui sebuah foto dan kicauannya melalui akun Twitter-nya.

Di sanalah Kim menuliskan bahwa ia akan mendampingi Obama dalam pemilu yang sudah di depan mata, seperti yang dilansir Daily Mail. Tentu saja hal ini langsung memancing perhatian dan pertanyaan dari para follower-nya di Twitter.

Foto yang diunggah Kim di Twitter @ twitter.com/kimkardashianFoto yang diunggah Kim di Twitter @ twitter.com/kimkardashian

Dalam foto tersebut, tampak sebuah gambar kartun yang memperlihatkan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini sedang bersanding dengan suami Michelle Obama itu. Mereka berpose bersama di depan White House.

Berbagai komentar yang dituliskan pada Kim ini lebih berisi kepada kalimat ejekan. Bagaimana tidak? Pasalnya, nama Obama tak lagi berada dalam calon kandidat pemilu paruh waktu ini.

Meski mendapatkan berbagai hujatan dari para follower-nya di Twitter, istri Kanye West ini tetap memilih untuk bungkam. Kim justru tak menghiraukan berbagai komentar pedas tersebut dan meneruskan berbagai dukungannya untuk Obama.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING