Kim Kardashian Hapus Foto Kartu Natal di Instagram Gara-Gara Kylie Jenner?

Sabtu, 30 Desember 2017 10:08 Penulis: Soraya
Kim Kardashian Hapus Foto Kartu Natal di Instagram Gara-Gara Kylie Jenner? Kim Kardashian © Global Grind

Kapanlagi.com - Setelah absen di 2016 kemarin, tahun 2017 kali ini Kim Kardashian kembali merilis kartu Natal terbarunya. Tak tanggung-tanggung, istri Kanye West ini pun mengunggah 25 foto kartu Natal dalam akun Instagram-nya sejak tanggal 1 hingga 25 Desember kemarin.

Namun ternyata, publik begitu penasaran dengan penampilan Kylie Jenner yang sedang dikabarkan hamil. Rumor yang sebelumnya menyebutkan jika kehamilannya akan diumumkan lewat foto ke-2 yang diunggah Kim ternyata sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Mengetahui hal ini, tak pelak netizen langsung kecewa dan menghujani laman Instagram Kim dengan berbagai komentar pedas. Tak lama setelah itu, semua kartu Natal yang di-posting Kim mendadak menghilang tanpa sisa.

Banyak yang akhirnya menduga jika Kim menghapus semua fotonya karena tak kuat menghadapi kritikan pedas dari netizen. Namun ternyata, kabar itu langsung dibantah olehnya lewat sebuah kicauan di dalam akun Twitter. Penasaran?

Kim hapus semua foto kartu Natal bukan karena Kylie Jenner © twitter.com/kimkardashianKim hapus semua foto kartu Natal bukan karena Kylie Jenner © twitter.com/kimkardashian

"Memang dari awal rencananya sudah gitu. Aku sudah menyimpannya (foto-foto kartu Natal) agar vibe dalam feed Instagram-ku kembali seperti semula," jawab bintang Keeping Up With The Kardashians itu menanggapi pertanyaan dari salah satu follower-nya.

Tak ada yang menyangka jika feed Instagram adalah segalanya bagi Kim. Ia bahkan sampai berencana untuk menghapus semua hasil photoshoot keluarganya dalam perayaan Natal 2017. Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING