HOLLYWOOD

Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West Setelah 7 Tahun Menikah

Sabtu, 20 Februari 2021 19:18 Penulis: Sora Soraya

Kanye West - Kim Kardashian © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar perceraian dari rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian. Pasangan yang sudah menikah selama kurang lebih 7 tahun terakhir itu tak lagi menemukan alasan untuk terus bersama, meski untuk anak-anaknya.

Sempat membuat publik tak percaya dengan kabar ini, Kim Kardashian akhirnya secara resmi melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Jumat (19/2) kemarin. Kabar ini secara langsung dikonfirmasi dari pihak internal pengadilan, seperti yang dilansir dari The Guardian.

1. Kim Tuntut Hak Asuh Anak

Tidak hanya mengajukan gugatan cerai, bintang Keeping Up with The Kardashians itu juga menuntut hak asuh atas keempat orang anaknya, North WestSaint WestChicago West, dan Psalm West.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui seperti apa detail gugatan yang diajukan Kim Kardashian untuk Kanye West. Karena pasangan yang biasa dijuluki dengan sebutan KimYe ini juga masih bungkam soal masalah perceraian mereka.

2. Kim Sudah Mantap dengan Keputusannya

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Kim sendiri memang dikabarkan sudah mantap dengan keputusannya. Ia bahkan sudah menyewa pengacara untuk mengurus semua berkas-berkas termasuk pembagian harta.

"Kim tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Dia ingin tetap tinggal di LA, menciptakan yang terbaik untuk anak-anaknya dan fokus pada karier sesuai passion. Mereka (Kim dan Kanye) tak lagi sepaham soal masa depan mereka sebagai keluarga," tutur seorang sumber pada People belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING