Kylie Jenner Bakal Kembali Aktif di Socmed Usai Melahirkan

Senin, 22 Januari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Kylie Jenner Bakal Kembali Aktif di Socmed Usai Melahirkan Kylie Jenner © Flaunt Magazine

Kapanlagi.com - Sejak rumor kehamilannya menyeruak ke publik, Kylie Jenner seakan menghilang begitu saja. Mulai jarang mengunggah foto ke media sosial, kini jejaknya bahkan sama sekali tak diketahui karena ia tak lagi aktif di Instagram, Snapchat, maupun akun socmed-nya yang lain.

Dirindukan oleh para fansnya, Kylie tetap saja tak muncul untuk menyapa mereka. Namun kini, salah seorang sumber baru saja buka suara mengenai absennya Kylie di media sosial. Mau tahu?

Seperti yang dilansir dari ET Online, tak lama lagi bintang Life of Kylie itu akan segera aktif di media sosial. Ia sudah tak sabar untuk kembali menjadi pusat perhatian usai melahirkan buah cintanya bersama Travis Scott.

Kylie akan segera aktif di socmed usai melahirkan © instagram.com/kyliejennerKylie akan segera aktif di socmed usai melahirkan © instagram.com/kyliejenner

"Kylie sudah lama bersantai di dalam rumah dan menikmati masa-masa terindah dalam hidupnya. Dia sangat menikmati momen di mana dirinya jauh dari sorotan. Ini adalah pertama kalinya ia hidup tanpa dibuntuti kamera dan saat ini ia hanya mencoba untuk menikmati privasinya," tutur salah seorang sumber.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Ini bukan hal yang permanen. Segera setelah bayinya lahir, dia akan membuat pengumuman dan memperkenalkan bayinya pada para fans. Dia juga akan membahas alasan mengapa sempat menghilang dari socmed dan hadapan publik."

Kylie sepertinya benar-benar tak sabar untuk menjadi seorang ibu dan menyebarkan berita bahagia ini pada para fansnya. Akankah Kylie buka suara dan mengunggah foto bayinya di Instagram? Well, let's wait and see! ;)

(eto/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING