Kylie Jenner Panik Saat Tahu Charlie Sheen Positif HIV, Kenapa?

Kamis, 26 November 2015 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Kylie Jenner Panik Saat Tahu Charlie Sheen Positif HIV, Kenapa? Kylie Jenner © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Kylie Jenner mengatakan kalau akan menikah dengan Tyga. Entah kapan itu akan terjadi, yang jelas ini jadi bukti kalau hubungan mereka masih hangat dan berbanding terbaik dengan apa yang diberitakan media.

Yup! Padahal sebelumnya, pasangan ini sempat dikabarkan putus. Menurut rumor yang beredar, Kylie mencampakkan kekasihnya itu gara-gara Tyga berteriak dan menyebutnya wanita murahan. Lalu, apa yang menyebabkan Tyga sampai begitu marah pada Kylie?

Berdasarkan penuturan sumber pada InTouch, Kylie panik setelah tahu kalau Charlie Sheen terkena HIV. Soalnya, Tyga diduga pernah punya hubungan dengan seorang transgender bernama Mia Isabella yang juga pernah bercinta dengan Charlie, seperti apa yang diberitakan Mirror.

Kylie Jenner dikabarkan takut tertular HIV dari pacarnya © Splashnews.comKylie Jenner dikabarkan takut tertular HIV dari pacarnya © Splashnews.com

Tentu saja bintang Keeping Up With The Kardashians ini panik dan takut kalau dirinya tertular dari Tyga. Bukan hanya Kylie saja yang takut tapi sang ibunda, Kris Jenner juga dibuat bingung.

"Setelah ibunya Kylie, Kris tahu kalau Tyga pernah punya hubungan dengan seorang transgender yang sama dengan Charlie, dia sangat panik," ungkap sumber.

Masih menurut sumber yang sama, tak lama setelah itu, Kris pun mempertemukan Kylie dan Tyga. Di situlah Tyga marah. Ia membantah kalau pernah punya hubungan dengan Mia, dan berbalik membentak Kylie.

Hingga saat ini, Kylie masih belum memberikan keterangan apapun terkait dengan pemberitaan ini. Namun yang jelas, kini hubungan asmara Tyga dan Kylie baik-baik saja.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING