Lady Gaga Lantang Lindungi Kesha Dari Tindakan Mempermalukan

Jum'at, 26 Februari 2016 12:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Lady Gaga Lantang Lindungi Kesha Dari Tindakan Mempermalukan Lady Gaga - Kesha © istimewa
Kapanlagi.com - Di balik penampilannya yang nyeleneh dan cuek, Lady Gaga ternyata sangat peduli dengan apa yang menimpa korban-korban pelecehan seksual. Salah satu contohnya adalah kasus pemerkosaan Dr Luke atas Kesha yang kini masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

The Mother Monster memberikan dukungan penuh kepada rekannya sesama entertainer tersebut. Ia berusaha melindungi Kesha dari bully dan tindakan yang akan membuat malu korban pelecehan seksual ini. Dalam sebuah pesan di Instagram ia membeberkan pemikirannya.

"Alasan yang sangat wanita tidak membuka tindakan tak senonoh itu selama bertahun-tahun adalah ketakutan bahwa tidak akan ada yang percaya mereka. Bisa juga pelaku telah mengancam kehidupan mereka ataupun kehidupan orang yang mereka cintai / mata pencaharian untuk menjaga korban mereka tenang dan terkendali," ungkap Gaga.

Dukungan Lady Gaga untuk Kesha © Instagram.com/ladygagaDukungan Lady Gaga untuk Kesha © Instagram.com/ladygaga

Sedikit mencurahkan isi hatinya, Gaga mengatakan bahwa pelecehan dan pemerkosaan ini juga terjadi padanya. "Apa yang terjadi pada Kesha juga terjadi pada banyak seniman perempuan. Termasuk saya sendiri  dan itu akan berdampak pada sisa hidupnya."

Gaga menambahkan, "Tidak ada yang perlu membenarkan apa yang dilakukan Kesha. Mengapa korban selalu dianggap 'berbohong'? Mengapa kita membiarkan orang jahat yang dalam posisi berkuasa bisa lolos dengan berperilaku tidak manusiawi?"

Dalam postingan lain, solidaritas Gaga untuk Kesha dicerminkan oleh bergandengan tangannya kedua entertainer ini. Semoga kasus seperti ini tidak terjadi lagi.

Kesha bersama Gaga, sama-sama punya pengalaman pahit © Instagram.com/ladygagaKesha bersama Gaga, sama-sama punya pengalaman pahit © Instagram.com/ladygaga

(abc/otx)


REKOMENDASI
TRENDING