Menang di Brit Awards, Adele Juga Beri Dukungan Buat Kesha

Jum'at, 26 Februari 2016 06:08 Penulis: Risang Sudrajad
Menang di Brit Awards, Adele Juga Beri Dukungan Buat Kesha Adele © AFP
Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang menimpa Kesha menjadi perhatian semua kalangan di dunia. Banyak sesama musisi yang memberikan dukungan untuk Kesha mulai Lady Gaga, Demi Lovato hingga Taylor Swift.

Tak mau kalah dengan mereka, Adele pun akhirnya memberikan dukungan langsungnya untuk Kesha saat naik di panggung Brit Awards. Dukungan itu ia katakan saat menerima penghargaan di kategori British Female Solo Artist.

"Aku ingin mengambil sedikit waktuku buat berterima kasih untuk manajemenku dan record labelku karena sudah menerimaku jadi seorang wanita dan mendukungku. Aku juga ingin memakai momen ini untuk memberikan dukungan buat Kesha," ujar Adele.

Adele beri dukungan buat Kesha saat naik panggung Brit Awards © AFPAdele beri dukungan buat Kesha saat naik panggung Brit Awards © AFP

Kesha sendiri sebelumnya sudah sempat buka suara perihal kasusnya. Terlebih lagi sang produser, Dr. Luke menganggap jika Kesha hanya mencari sensasi saja.

"Kasus ini sama sekali bukan tentang negosiasi ulang kontrak rekamanku. Ini tentang kebebasanku dari orang yang sudah mengintimidasiku," ujar Kesha.

Hingga saat ini dukungan dari publik untuk Kesha masih terus berdatangan. Salah satunya adalah gerakan #FreeKesha yang kini sangat ramai di dunia maya.

(bbc/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING