SELEBRITI

Pernah Dapat Body Shaming, Kesha Ratuliu Kini Pamerkan Tubuh Ideal

Rabu, 23 Desember 2020 17:52 Penulis: Canda Dian Permana

Kesha Ratuliu (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Banyak perempuan yang rela melakukan diet dan mengontrol pola makannya sedemikian rupa demi menjaga berat badan tetap ideal.

Selain untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal, menjaga berat badan juga berkaitan dengan kesehatan, salah satunya untuk mencegah obesitas.

Terlebih postingan para selebriti yang menampilkan tubuh langsing ideal juga sering menjadi motivasi untuk tetap menjaga berat badan.

Seperti artis peran Kesha Ratuliu yang sempat ramai di social media karena body shaming yang dialaminya, kini dia membuktikan dengan memamerkan tubuh ideal mampu menurunkan berat badan sampai 10 kg.

Alhasil keberhasilan Kesha menurunkan berat badannya pun menuai banyak pujian.

"Makin langsing kak," puji akun @laelachaniago__

1. Mengaku Dulu Sangat Sedih

Menurut Kesha dahulu ia mengaku sangat sedih hingga merasa tak percaya diri saat menerima banyak body shaming di media sosial. "Aku sempat ga percaya diri," ucap Kesha.

Akhirnya setelah berkonsultasi dengan seorang kerabat, dirinya berhasil menurunkan berat badan. Selain olahraga, dirinya juga dibantu dengan obat penghancur lemak.

“Dan semenjak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10Kg..” ucap Kesha.

2. Merupakan Owner MS Glow

Kerabat yang dimaksud Kesha adalah Shandy Purnamasari yang tak lain merupakan owner MS Glow.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi Ms Slim Beauty dari MS Glow berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha dalam postingannya di Instagram @kesharatuliu05.

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING