Lady Gaga Kenalkan Produk Terbaru di Sampul Majalah, Kira-Kira Seperti Apa Ya?

Rabu, 08 Januari 2020 12:32 Penulis: Editor KapanLagi.com
Lady Gaga Kenalkan Produk Terbaru di Sampul Majalah, Kira-Kira Seperti Apa Ya? kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Lady Gaga menjadi wajah baru dalam sampul majalah Elle untuk edisi Desember 2019. Segala informasi terkait mulai dari isu, foto, serta video dari para pemenang ajang penghargaan bergengsi Grammy, Oscar dan Golden Globe ini terus menjadi viral di kalangan masyarakat luas.

Oleh karenanya, Lady Gaga dianggap pas menjadi selebriti yang menjadi sampul ELLE edisi Desember 2019. Dalam sampul tersebut, Lady Gaga terlihat memakai riasan wajah dari merek produk kecantikan yang diluncurkan sendiri yaitu Haus Laboratories.

sumber: elleindonesia.comsumber: elleindonesia.com


Lewat produknya ini, Gaga tampil debut dalam dunia kecantikan. Melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya di awal musim panas lalu Lady Gaga mengumumkan kepada seluruh penggemarnya yang menanti panjang peluncuran dari merek makeupnya ini. “Hal terakhir yang dibutuhkan oleh dunia adalah sebuah merek produk kecantikan lain, tetapi itu terlalu buruk”, ucap Lady Gaga pada peluncuran produknya makeupnya Haus Laboratories.

Nah KLovers, produk makeup milik Lady Gaga ini baru saja diluncurkan pada bulan September 2019. Dan salah satu satu produk yang menjadi best-seller adalah Lip Gloss dan Lip Liners yang laku keras terjual di e-commerce Amazon.

1. RIP LIP LINERS HAUS LABORATORIES By Lady Gaga

sumber: amazon.comsumber: amazon.com

 Tersedia dalam 6 warna lip liner dalam foto ini adalah salah satu Holiday Set nya.

2. LE RIOT LIP GLOSS HAUS LABORATORIES By Lady Gaga

sumber: amazon.comsumber: amazon.com

Tersedia dalam 6 warna lip liner dalam foto ini adalah salah satu Holiday Set nya.

Dalam sampul majalah Elle, riasan matanya tampak seperti berbinar di bawah warna perak yang berkilauan. Ditata oleh pengarah busana Sandra Amador, Lady Gaga mengenakan pakaian dari Marc Jacobs dan Gucci yang didominasi oleh topi berwarna kuning pucat dipadukan dengan syal berwarna lavender tampak seperti nuansa musim semi di bulan yang dingin.

Mengapa Lady Gaga terpilih menjadi sampul majalah tersebut? Editor Vogue Nina Garcia mengatakan alasannya. “Dia mendapatkan penghargaan Oscars dan dua kali Grammy dan sekarang @ladygaga merambah dunia usaha di bidang kecantikan dan berhasil melewati permasalahan kesehatan mental sebagai latar belakangnya. Untuk sampul majalah kami edisi bulan Desember, Gaga sedang duduk bersama @Oprah membicarakan hubungan perjalanan karirnya". 

Lady Gaga bergaya dengan tangan berada di belakang topi dengan aksen bunga kering berwarna merah pekat. Perpaduan warna yang digunakan oleh Lady Gaga sangat berhubungan kental dengan bunga dan mempunyai ciri khas mode pada era 20-30an. Topi yang digunakan memliki model dengan pinggiran yang lebar telihat seperti gelombang ombak yang sedang tersapu. Penata rambut selebritis Frederic Aspiras, menata rambut Lady Gaga kembali dengan gaya komplementer yang disisir rapih ke belakang. Membuat Lady Gaga terlihat semakin elegan dan berkelas, bahkan terlihat jelas tiap helai rambutnya ditata dengan tampilan yang basah disesuaikan dengan keseluruhan konsep pakaian.

Lady Gaga juga mengunggah foto bergaya tanpa busana dengan menutup bagian dada dan sesekali memperlihatkan dia sedang menari-nari pada sesi pemotretan menandakan dia sangat menikmati proses pemotretan yang berlangsung. Beberapa kali hal itu diabadikan dan diunggah pada akun sosial medianya termasuk akun resmi Elle juga membagikan momen Lady Gaga tersebut. Anda bisa melihat dengan jelas pada tatanan rambut Lady Gaga dan riasan wajahnya pada video dibawah ini. Lady Gaga mengenakan jaket bermotif polka-dot berwarna hitam-putih dipadukan dengan celana hitam panjang. Anda mungkin bisa melihat video Lady Gaga yang menjadi viral karena gayanya yang menakjubkan di bawah ini. 

Menurut KLovers bagaimana penampilan Lady Gaga pada sampul majalah Elle? Apakah KLovers sudah membaca artikel tentang Lady Gaga pada majalah Elle?
Apakah salah satu KLovers adalah penggemar dari Lady Gaga langsung saja bisa banget buat cobain makeup terbaru Lady Gaga Haus Laboratories!

 

penulis: Aurellia Ardia Pramatana

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING