Lindsay Lohan Putus Dari Egor, Sang Ibu Senang dan Lega

Jum'at, 07 Oktober 2016 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Lindsay Lohan Putus Dari Egor, Sang Ibu Senang dan Lega Lindsay & Dina © Daily Mail

Kapanlagi.com - Ibu Lindsay Lihan, Dina Lohan bahagia sang anak bisa berpisah dengan tunangannya, Egor Tarabasov. Seperti diketahui, tunangan Lindsay tersebut sering main tangan dan berlaku kasar kepadanya.

Dilansir Daily Mail, aktris berusia 30 tahun ini berpisah dengan Egor yang seorang pebisnis Rusia setelah diperlakukan kasar. Lindsay menyebut bahwa dirinya sempat dicekik oleh Egor.

Berbicara kepada E! News, Dina mengatakan bahwa dirinya sangat gembira. Bahkan, Dina mengatakan bahwa kini dirinya sudah bisa tidur dengan nyenyak.

Lindsay & Egor Semasa Bersama © Daily MailLindsay & Egor Semasa Bersama © Daily Mail


"Dia masih sangat muda, dan hubungan ini sama sekali enggak berjalan. Hubungan ini akhirnya sampai pada satu titik dimana kekerasan mulai terjadi, dan aku menjadi salah satu korban di dalamnya," ungkap Dina.

"Aku tak pernah menyangka anakku akan mengalami perlakuan seperti itu. Tapi itulah yang terjadi, untunglah akhirnya dia telah menyelesaikan hubungan tersebut. Kuharap dia bisa mendapatkan bantuan, karena sebenarnya Egor orang yang baik," tambahnya.

Egor pernah masuk paksa ke rumah Lindsay dan langsung mencekiknya. Dirinya yang ketakutan sempat berteriak dari balkon kepada tetangganya untuk memanggil polisi.

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING